Monday, March 30, 2020
Home News Asus Exclusive Store Taman Anggrek Diperluas dan Lengkap

Asus Exclusive Store Taman Anggrek Diperluas dan Lengkap

-

Jakarta, Selular.ID – Tahun lalu Asus telah meresnikan Asus Exclusive Store (AES) di Mall Taman Anggrek Jakarta Barat. Asus Exclusive Store Mall Taman Anggrek merupakan AES pertama di Indonesia.

Seiring dangan meningkatnya jumlah pelanggan, serta demi meningkatkan kualitas pelayanan Asus memutuskan untuk memperluas AES Mall Taman Anggrek, sekaligus menghadirkan konsep baru yang mengutamakan experince.

Jimmy Lin, Regional Director Asus Southheast Asia mengatakan AES Mall Taman Anggrek menggunakan konsep modern yang mengedepankan experience.

“Di tempat ini pelanggan dapat menjajal berbagai produk laptop Asus. Experience zona yang ada di tenpat ini juga menghadirkan informasi dari setiap produk yang ditawarkan,”ujar Jimmy, di Jakarta (12/12/19).

Dijelaskan Jimmy, lini produk yang dihadirkan mulai dari consumer notebook kelas mainstream, seperti lini Vivobook dan kelas premium seperti Zenbook .

Asus Exclusive Store Mall Taman Anggrek juga menghadirkan produk terbaru seperti Zenbook generasi terbaru yang dilengkapi dengan screenpad 2.0, sera Zenbook Pro Duo, yang dilengkapi dengan Screenpad plus yang diciptakan secara khusus untuk para content creator profesional.

Selain laptop untuk consumer, Asus Exclusive Store Mall Taman Anggrek juga menyediakan laptop bisnis, yang kedalam lini produk Asus Expertbook.

“Asus Expertbook juga memiliki lini produk khsus untuk pelaku UKM dan hadir dengan ekosistem lengkap untuk memenuhi kebutuhan penggunanya denga masa garansi lebih panjang,” kata Jimmy lagi.

Baca Juga :Asus Tutup Tahun 2019 dengan Laptop Dua Layar

Dan bagi pelanggan yang mencari lini produk gaming juga dapat mengunjungi Asus Exclusive Store Mall Taman Anggrek. Pasalnya ditempat ini terdapat pula lini laptop gaming Asus ROG dab TUF gaming.

“Salah satunya adalah ASUS ROG Zephyrus terbaru yang merupakan laptop gaming berbasis Nvidia GeForce RTX, serta ROG Strix III,”tutup Jimmy.

Latest