Wednesday, November 13, 2019
Home News E-Commerce Menuju 11.11 Blibli Gelar Histeria Syok

Menuju 11.11 Blibli Gelar Histeria Syok

-

Jakarta, Selular.ID – Sebagai salah satu e-commerce di Indonesia, Blibli tentunya turut menyambut Harbolnas 11.11 yang akan berlangsung pada 11 November nanti. Mall online ini mengedepankan elemen gamification yang diklaim mampu meningkatkan jumlah pelanggan lebih banyak lagi.

“Dengan menghadirkan games yang didukung alur cerita, tantangan dan hadiah yang seru, pelanggan semakin terdorong untuk berinteraksi dengan platform online. Blibli memanfaatkan tren ini dengan menghadirkan mini games didalam aplikasi blibli.com, termasuk CAPIT (Cara Berbelanja Paling Irit) yang menjadi permainan utama Harbolnas,” ujar Geoffrey L. Dermawan, Project Lead Blibli Histeria Syok, pada Kamis (7/11/2019).

CAPIT telah berlangsung sejak 1 Oktober lalu, dan akan berakhir pada akhir desember nanti, seiring dengan berakhirnya Harbolnas. Di dalam gim ini, para pelanggan dapat kesempatan untuk menembus produk dengan harga syok yang diskon hingga 90 persen serta cashback 100 persen.

Baca juga: Pre Sale di Blibli, Akari Smartconnect Beri Banyak Keuntungan

Persyaratan dalam memainkannya cukup mudah, hanya dengan mengumpulkan 5 token Histeria, dimana setiap token didapatkan setelah berbelana minimal Rp100 ribu. Beragam hadiah kembali ditawarkan dalam promo ini, diantaranya 11 unit mobil, 90 unit motor NMAX, hingga logam mulia.

Menurut data Blibli pada harbolnas 10.10 tahun ini, kategori yang terpopuler adalah BlibliMart. Pasalnya, meningkat sebanyak 10 persen dari tahun lalu.

Ke depannya, pesta belanja akan terus berlangsung selama Histeria Syok 11.11 di November dan 12.12 pada Desember nantinya. Platform e-commerce ini akan menawarkan beragam penawaran istimewa bersama dengan merchant partner.

Latest