Monday, December 9, 2019
Home Devices Wearable Devices Imoo Resmi Luncurkan Imoo Z6 Frozen II, Segini Harganya

Imoo Resmi Luncurkan Imoo Z6 Frozen II, Segini Harganya

-

Jakarta, Selular.ID – Imoo kembali merilis seri terbaru dari Watchphone miliknya di Indonesia. Watchphone bernama Imoo Z6 ini diklaim akan lebih mempererat hubungan orang tua dengan anaknya.

Felix Gunawan selaku Produk Manager Imoo, mengungkapkan Z6 lebih memudahkan anak untuk berkomunikasi dengan orang tuanya. Pasalnya, Imoo terbaru dibekali dengan fitur seperti real time location, video call, dan panggilan telpon.

Tak hanya itu, watch phone Z6 ini juga dilengkapi dengan dual camera. Uniknya, hal ini mendukung Imoo Z6 bisa di ‘Flip’. Mode ‘Flip’ pada Imoo memungkinkan pengguna untuk memotret dengan kamera belakang sebesar 5 Megapiksel.

Baca juga: Imoo Watch Phone Official Store Hadir di Shopee

Kamera Imoo Z6

Sedangkan, untuk kamera depan, Z6 memiliki 8 Megapiksel yang juga didukung fitur wide-angle kamera khusus. Spesifikasi lainnya yaitu, layar AMOLED 1,4 inci, mendukung 4G LTE, Bluetooth 4.0.

Melalui koneksi Bluetooth 4.0, watch phone Imoo ini mendukung fitur ‘add friends’. Jadi, pengguna nantinya bisa menambahkan teman hanya dengan saling menghubungkan melalui koneksi Bluetooth. Kemudian dapat saling berikirim pesan, menelpon, hingga berkirim foto.

Untuk CPU, Z6 ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon Wear 210. Daya tahan baterai 680mAh diklaim mampu bertahan hingga 2 hari dengan full charge dalam waktu 3 jam saja. Selain itu, watch phone Imoo terbaru ini juga memiliki daya tahan terhadap air hingga 20 meter.

Imoo Z6 Frozen II

Di Indonesia, Imoo merilis edisi khusus Frozen II dengan desain yang menarik. Berbeda dengan seri reguler, limited edition Frozen II memiliki tampilan tema jam yang berbeda. Lebih lanjut, Imoo Z6 Frozen II menawarkan warna khas film itu, yakni biru muda.

Untuk spesifikasinya,edisi Frozen II sama dengan versi reguler. Sedangkan Imoo membanderol keduanya berbeda. Imoo Z6 reguler dibanderol Rp3.299.000 yang tersedia di Tokopedia secara pre-order.

Khusus edisi Frozen II, Imoo Z6 dibanderol Rp3.599.000 yang hanya tersedia di Shopee secara pre-order. Imoo juga menjanjikan Imoo Z6 sudah tersedia secara offline pada toko retail resmi Imoo di Indonesia.

Latest