Wednesday, July 15, 2020
       
Home News Imoo Hadirkan Brand Zone untuk Mendekati Pelanggan

Imoo Hadirkan Brand Zone untuk Mendekati Pelanggan

-

Jakarta, Selular.ID – Brand teknologi khusus anak, imoo Watch Phone semakin melebarkan sayap mendekat ke customer. Selain imoo Service Center yang lebih dulu hadir, imoo Watch Phone kini memiliki 21 Brandzone yang berada di kota-kota besar di Indonesia.

Apa saja yang bisa dilakukan di imoo Brandzone? Jika mengunjungi imoo Brandzone, Anda bisa bertanya langsung kepada promotor mengenai fitur imoo serta mencoba produk yang tersedia di experience table sebelum membeli produk imoo Watch Phone.

Sebagai layanan purna jual bagi customer yang sudah memiliki produk imoo Watch Phone di imoo Brand Zone juga bisa melakukan cleaning unit secara gratis. Seperti kita ketahui anak sangat aktif bermain dan tidak peduli kotor, oleh karenanya cleaning unit sangat diperlukan untuk menjaga device agar tetap terawat. Selain itu imoo Brandzone juga menyediakan aksesoris apabila Anda ingin mengganti strap imoo Watch Phone. imoo Brandzone juga menyediakan charging station, apabila saat jalan-jalan ke mall imoo Watch Phone kesayangan lowbatt.

“imoo Brandzone adalah layanan penjualan di Mall yang dioperasikan oleh Dealer pilihan untuk mengembangkan usaha imoo secara eksklusif yang dipantau secara langsung dari pusat imoo Indonesia. Di imoo Brandzone terdapat sales promotor khusus yang akan memberikan informasi secara detail mengenai produk imoo dan juga terdapat layanan purna jual berupa cleaning unit”ujar Felix Hauw, Product Director imoo Indonesia.

imoo Brandzone di kota-kota besar di Indonesia sendiri ditujukan untuk memfasilitasi konsumen untuk mengakses dan mencoba produk-produk dari imoo, dan memberikan layanan purnajual. imoo menawarkan konsep real price, yaitu satu harga yang sama di seluruh kota dan satu harga yang sama baik online maupun offline.

Saat ini imoo masih akan melakukan ekspansi dan mencari titik-titik strategis untuk membuka cabang imoo Brandzone di seluruh Indonesia.

Upcoming Event

Upcoming Event

Latest