Saturday, March 28, 2020
Home Devices Imoo Z6 Punya Fitur Baru untuk Belajar Bahasa Inggris

Imoo Z6 Punya Fitur Baru untuk Belajar Bahasa Inggris

-

Jakarta, Selular.ID – Mengisi waktu luang dan belajar di rumah sesuai kebijakan pemerintah daerah (pemda) untuk mengurangi potensi penyebaran virus corona Covid 19 akan terasa menyenangkan dengan fitur Himalaya yang merupakan fitur terbaru di imoo Watch Phone Z6

Pemilik imoo Watch Phone Z6 bisa mengunduhnya di app store yang ada pada watchphone. Setelah mengunduh proses instalasi akan berjalan pada saat pengisian daya dengan internet data yang aktif.

Fitur Himalaya yang ada di imoo Watch Phone Z6 ini berisi dongeng-dongeng dalam bahasa inggris, tidak hanya dongeng di dalamnya terdapat berbagai macam musik untuk anak-anak mulai dari musik pembelajaran hingga musik pengantar tidur.

Mengisi waktu luang dengan mendengarkan dongeng sangat menyenangkan, dongeng dalam bahasa inggris menjadi stimululus anak dalam menambah pemahaman terhadap kosa kata bahasa inggris. Dongeng yang ada pada aplikasi Himalaya juga merupakan dongeng yang memiliki nilai-nilai yang baik untuk anak.

Momen sekolah menganjurkan anak untuk belajar di rumah bisa menjadi kesempatan yang tepat untuk bonding dengan anak. Mengenalkan dongeng menjadi hal yang asik dan melatih anak menjadi pendengar yang baik. Jika anak terbiasa mendengarkan dongeng, akan terbiasa mendengarkan orang lain berbicara, dan belajar untuk tidak memotong pembicaraan.

Selain itu, pesan-pesan yang disampaikan pada cerita dongeng menjadi nasehat yang terkemas dengan metode yang menyenangkan sehingga akan terus diingat oleh anak.

Fitur Himalaya memiliki 19 dongeng yang terbagi menjadi beberapa chapter, yang satu chapternya tidak lebih dari dua menit. 12 musik lulaby pengantar tidur. Pre-school english juga terdapat di aplikasi Himalaya yang berjumlah 10 bagian. Dan terdapat juga lagu-lagu anak dalam bahasa inggris.

Aplikasi Himalaya ini tidak hanya sebagai hiburan yang menyenangkan di produk kecil canggih imoo Watch Phone, namun juga sebagai media pembelajaran yang tidak membosankan untuk anak-anak.

Latest