Wednesday, November 13, 2019
Home Games Evos Umumkan Pemenang Kompetisi Nasional Free Fire

Evos Umumkan Pemenang Kompetisi Nasional Free Fire

-

Jakarta, Selular.ID – Salah satu tim esport Indonesia, Evos, mengumumkan pemenang dari kompetisi #pialaharumkanIndonesia. Kompetisi ini menjadi ajang bagi Evos untuk mencari talenta baru, khususnya gim Free Fire.

Dari ribuan peserta hanya tersisa empat peserta di babak penyisihan, di antaranya Muhammad Ridho untuk regional Sumatera dan Bobby Andri regional Jawa-Bali. Selain itu, ada Rendy Pessi regional Kalimantan serta Andi Asri regional Sulawesi-Papua.

Baca juga: Menang Match 1 di MPL Season 4, Onic Esport Siap Tandingi Evos

Sebelumnya, keempat peserta ini telah mendapatkan coaching clinic dari Evos Capital selama di Jakarta. Para peserta juga mendapatkan grooming eksklusif dari Axe sekaligus sharing sessions.

Uniknya, Evos menggandeng dua alumni Pro Player miliknya yaitu Jess No Limit dan Jonathan Liandi khusus Sharing Sessions pemain.Kompetisi yang berlangsung pada minggu lalu (28/10), akhirnya hanya menyisakan satu pemenang, yaitu Muhammad Ridho dengan regional Sumatera.

Pemenang nantinya mendapatkan program ‘WHIM Incubation’ selama kurang lebih 3 bulan. Selama itu, ‘atlet gaming’ akan dilatih oleh WHIM Management untuk membentuk konten kreator khusus gaming.

Baca juga: EVOS Targetkan Emas di Ajang SEA GAMES

Lebih lanjut, Evos juga menyebut pihaknya akan menawarkan kepada pemenang #PialaHarumkanIndonesia untuk bergabung dalam tim esport itu. Bahkan, tim esport ini juga membebaskan pilihan kepada pemenang ingin menjadi apa ke depannya.

“Nanti endingnya bakal kita tawarin, jadi selesai incubation akan kita tawarin beberapa bakat,kalau mereka mau ya oke, tapi kalau mereka punya pilihannya sendiri ya silahkan, intinya kita bantu mereka cari-cari job tersebut,” papar Hartman Harris selaku Chief of Bussiness Operation Evos usai pengumuman pemenang Free Fire, Jumat (8/11/2019).

Latest