Wednesday, November 13, 2019
Home Games Evos Mulai Bentuk Konten Kreator Gaming?

Evos Mulai Bentuk Konten Kreator Gaming?

-

Jakarta, Selular.ID – Usai sukses memenangkan pertandingan MPL seasons 4 pada pekan lalu, Evos tampaknya mulai bentuk konten kreator.

Kabar ini muncul setelah pengumuman pemenang kompetisi Free Fire Jumat (8/11) sore tadi. Pasalnya, tim esport Tanah Air ini akan melakukan pelatihan khusus untuk membentuk konten kreator dalam bidang gaming kepada pemenang kompetisi Free Fire.

Hal ini merupakan langkah perdana yang diambil Evos selain membentuk Pro Player. Lebih lanjut, pihaknya tidak menampik ketika disinggung soal adanya fokus membentuk konten kreator.

Baca juga: Evos Umumkan Pemenang Kompetisi Nasional Free Fire

“Yes, karena industri gaming itu kan indutrinya besar banget dan ada di pro player, ada entertaintnya juga,” ujar Hartman Harris, Chief of Bussiness Operation Evos, usai acara pengumuman kompetisi Free Fire, Jumat (8/11).

Program pelatihan khusus ini berupa masa inkubasi. Tidak sendiri, Evos menggandeng WHIM Management untuk melakukan tahap inkubasi selama kurang lebih 3 bulan.

Namun, masa inkubasi juga bisa diperpanjang hingga 6 bulan lamanya, tergantung dari kecocokan yang dialami oleh peserta.

Harris juga mengungkapkan masa inkubasi dilakukan untuk menjaring talenta baru berupa streamer dan entertaint khusus Gaming.

“, Dan dari awal kita mengumumkan incubation program ini buat streamer dan entertain.” tegas Harris.

Sayangnya, program inkubasi ini baru saja berlaku khusus kompetisi Free Fire, belum ada keterangan resmi ke depan.

Latest