Friday, April 10, 2020
Home Games Menang Match 1 di MPL Season 4, Onic Esport Siap Tandingi Evos

Menang Match 1 di MPL Season 4, Onic Esport Siap Tandingi Evos

-

Jakarta, Selular.ID – Musim keempat Mobile Legends : Bang Bang Professional League Indonesia (MPL-ID) kini memasuki babak Grand Final.

Laga penyisihan yang berlangsung selama 2 hari ini, sejak 26 sampai 27 Oktober nantinya, akan menyisihkan 3 tim dari 6 tim yang saat ini bertanding.

Pengembang dari Mobile Legend, Moonton, telah mengadopsi model franchise league, yang menjadikan MPL-ID S4 sebagai kompetisi eSports pertama di Asia Tenggara dengan sistem ini.

Liga pertama diawali dengan bertarungnya tim Onic Esport melawan Aura. Diawal pertandingan, Onic berhasil memimpin skor dengan memenangkan babak pertama.

Dengan durasi permainan sekitar 25 menit, tim yang sebelumnya menjadi juara bertahan ini, mampu menguasai Lord selama 3x berturut-turut.

Lebih lanjut, Onic juga berhasil lolos ke babak kedua dengan menyelesaikan permainan lebih cepat dari sebelumnya, yaitu hanya sekitar 15 menit saja.

Baca juga: Terbukti Curang, PUBG Mobile Blok Akun Pengguna Hingga 10 Tahun

“Perasaan kami sungguh sangat beruntung. Kami sangat beruntung dan sangat senang banget, meskipun terkesan alay tapi kaya dapet mukjizat bisa main di MPL.” ujar Udil Surbhakti, anggota Onic Esport usai pertandingan (26/10).

Terkait dengan akan bertemu dengan salah satu tim terkuat Evos di Match kedua nanti, Onic siap untuk membalas dendam kekalahannya.

“Evos itu gak kuat-kuat amat, bukan merendahkan kenciba pd dan semangat jd kami sangat senang karena punya kesempatan balas dendam,” tegas Udil.

Hingga saat ini, pertandingan Mobile Legend : Bang Bang Profesional League Indonesia Season 4 masih berlangsung.

Setidaknya 1 tim sudah tersisih, dan masih tersedia 2 tim lagi yang akan tersingkirkan. Kita tunggu saja hasil Grand Final MPL season 4 pada malam nanti.

TERBARU

Huawei Mempertimbangkan Chipset 5G dari Samsung dan MediaTek

Jakarta, Selular.ID - Larangan perdagangan antara Huawei dan AS mempengaruhi kedua belah pihak. Banyak...

Gegara Virus Corona, iPhone 11 Didiskon Gede-gedean

Jakarta, Selular.ID – Saat virus corona menyebar cepat ke berbagai negara, China yang merupakan...

Seperti Ini Desain Kamera Yang Diusung LG

Jakarta, Selular. ID - LG tengah bersiap merilis perangkat baru. Cha Yong-duk, Head of...

Latest