Wednesday, November 20, 2019
Home Games Terbukti Curang, PUBG Mobile Blok Akun Pengguna Hingga 10 Tahun

Terbukti Curang, PUBG Mobile Blok Akun Pengguna Hingga 10 Tahun

-

Jakarta, Selular.ID – Beberapa gim memang memberikan reward ketika pemainnya bisa berhasil memenangkan satu level tertentu dalam setiap permainannya. Tetapi, justru hal ini yang sering dimanfaatkan oleh beberapa oknum pemain untuk bermain secara curang.

Bagi Anda yang memang sudah lama menjadi ‘Gamers’ pastinya sudah kenal dengan yang namanya ‘Cheat’. Serangkaian kode yang digabungkan itu memang bisa menguntungkan bagi penggunanya, tetapi sebenarnya ini bagian dari kecurangan.

Baca juga: PUBG Mobile Berkolaborasi dengan The Walking Dead

Termasuk dalam gim PUBG Mobile yang kini mulai bertindak terhadap para pemainnya yang curang dalam bertarung di aplikasi gaming tersebut.

Dilansir dalam Twitter resminya, PUBG Mobile terus menutup akses bagi akun yang kedapatan curang. Tidak tanggung-tanggung, saat ini sudah ada ribuan akun yang di banned selama 10 tahun oleh Tencent selaku pengembang gim tersebut.

Bahkan, laporan ini terus diperbaharui setiap harinya, PUBG Mobile benar-benar ingin pemainnya bertarung secara adil dalam gim besutan Tencent itu.

Baca juga: PUBG Mobile Lite Terima Pembaruan Fitur Berikut

Penutupan akses ribuan akun ini bisa dilakukan atas dasar laporan pemain lainnya yang mengetahui akun lain melakukan kecurangan, misalnya menggunakan aplikasi ketiga untuk mendukungnya menang dalam permainan.

“Kami akan terus menegakkan disiplin ketat terhadap penipu dan mempublikasikan ID penipu yang dikonfirmasi,” tegas PUBG Mobile dikutip dalam pernyataan resminya (13/10).

Latest