Wednesday, November 20, 2019
Home News Menuju Indonesia, Ini Tanggal Peluncuran Xiaomi Redmi Note 8 Pro

Menuju Indonesia, Ini Tanggal Peluncuran Xiaomi Redmi Note 8 Pro

-

Jakarta, Selular.ID – Tidak hanya akan memboyong Redmi Note 8, Xiaomi juga telah resmi mengkonfirmasi kehadiran dari ‘kakaknya’, yakni Redmi Note 8 Pro.

Kabar kehadiran Redmi Note 8 Pro ini dikonfirmasi langsung dari postingan Xiaomi Indonesia di akun Twitter resmi miliknya.

Baca juga: Xiaomi Konfirmasi Redmi Note 8 Masuk Indonesia, Ini Wujudnya

Dalam cuitannya, terlihat Xiaomi benar-benar mengungkapkan akan segera meluncurkan 64MP kamera pertamanya yang tersemat dalam seri 8 Pro nantinya. Ponsel pintar ini akan meluncur pada 17 Oktober mendatang bersamaan dengan Redmi Note 8.

Sebelumnya, Xiaomi hanya membocorkan akan memboyong Redmi Note 8 saja. Namun, menjelang 2 hari peluncurannya, perusahaan asal Tiongkok ini mengungkapkan seri 8 Pro.

Melansir dari GSMarena, kedua Redmi Note 8 Series ini sama-sama hadir dengan Quad Camera, Redmi Note 8 mengusung 48MP Quad Camera, sedangkan Redmi Note 8 Pro didukung dengan 64MP Quad Camera.

Baca juga: Menjajal Kamera 48MP, Ini Hasil Foto Redmi Note 8

Namun, hingga saat ini Xiaomi belum membeberkan spesifikasi lainnya yang akan tersemat di dalam Redmi Note 8 Series, kita tunggu saja perilisannya pada 17 Oktober mendatang.

Latest