Beranda Buyer's Guide Xiaomi Redmi Note 8 Pro Terima Pembaruan Android 10

Xiaomi Redmi Note 8 Pro Terima Pembaruan Android 10

-

Jakarta, Selular.ID – Xiaomi baru saja memperkenalkan Redmi Note 9 series di Indonesia. Tetapi itu bukan berarti perusahaan melupakan series sebelumnya.

Ya, kabar gembira bagi Anda pemilik smartphone Redmi Note 8 Pro karena perangkat kini sudah bisa menikmati Android 10 dengan MiUI 11.

Salah satu akun di Twitter mengabarkan berita gembira tersebut dan langsung dikonfirmasi oleh Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia.

Belum diketahui fitur baru apa saja yang diboyong update kali ini, tetapi pada tangkapan layar yang dilampirkan akun Twitter terlihat dukungan ponsel dalam menampilkan konten Netflix secara High Definition.

Tentu saja, pembaruan MiUI 11 berbasis Android 10 itu membawa sejumlah peningkatan stabilitas dan patch keamanan bulan Mei 2020.

Perlu diingat, patch itu berbobot sekitar 2.0GB, jadi sebaiknya Anda berada dalam jaringan internet WiFi agar kuota data selular Anda tidak terkuras.

Pembaruan sudah digulirkan ke unit-unit Redmi Note 8 Pro di Indonesia sejak Mei 2020. Jika kalian pengguna ponsel Xiaomi dan Redmi lainnya, kita tunggu saja pembaruan MiUI ke model lainnya.

Artikel Terbaru