Wednesday, September 18, 2019
Home News EVOS Targetkan Emas di Ajang SEA GAMES

EVOS Targetkan Emas di Ajang SEA GAMES

-

Jakarta, Selular.ID – Esport kini mulai dipertandingkan di ajang SEA GAMES Manila pada Desember mendatang, membuat EVOS menargetkan mendali emas untuk Indonesia.

Melalui SEA GAMES, Valdo Sebagai asisten pelatih mengatakan optimis dalam merebut mendali emas pada ajang tersebut. Kemenangan yang pernah di raih pada turnamen MSC di Filipina turut mendukung kemenangan selanjutnya bagi Indonesia dalam ajang SEA GAMES.

Persiapan para atlet telah dilakukan sejak dini, seperti latihan bermain game selama 10 jam perhari hingga diaturnya waktu tidur tiap atlet EVOS.

Baca juga:Β EVOS Buka Flagship Store Pertamanya

Point kecocokan antar pemain juga sangat diperhatikan EVOS. Hal ini dikatakan Michael Wijaya selaku CMO Esport, turut mendukung kesuksesan kerja sama tim Esport itu sendiri.

Michael juga mengatakan bahwa semua persiapan telah dilakukan secara terjadwal dengan baik oleh manajernya.

Persiapan yang dilakukan EVOS di Surabaya itu mendapatkan seleksi yang sangat ketat, seperti akan adanya penseleksian dari 40 peserta tim Mobile Legend menjadi 10 peserta saja.

β€œDari 10 orang akan dipilih 7 orang saja setelah menjalani uji coba dengan peserta negara lainnya” tutur Asisten Pelatih Valdo.

Baca juga:Β EVOS Esport Sabet Gelar Juara PINC 2019

Lebih lanjut Michael juga mengatakan EVOS tengah mengikuti kompetisi untuk bisa masuk ke tim Pelatnas.

Latest