Wednesday, November 13, 2019
Home News Tahun Depan DAV Akan Hadir di 10 Ribu Titik Alfa Group

Tahun Depan DAV Akan Hadir di 10 Ribu Titik Alfa Group

-

Jakarta, Selular.ID – Layar interaktif DAV menyambangi Alfa Group bukanlah pertama kalinya, pasalnya pada 2015 DAV telah hadir, namun kala itu DAV hanya mampu memberikan informasi secara audio visual tentang produk kepada konsumen di mini market tersebut.

Dan kini, DAV merambah fungsi yang lebih luas, Alfa Group sediakan DAV 2.0 untuk kemudahan berbelanja.

Menurut Hertha Joyce Agustine sebagai GM DAV, saat ini, DAV 2.0 sudah ditempatkan di 10 toko Alfamidi yang ada di wilayah Jakarta dan Tangerang, serta 750 titik di Alfamart yang tersebar di Jabodetabek, Sidoarjo dan Bandung.

“Tahun depan, DAV akan hadir di 10 ribu tiitik Alfamart di Indonesia, serta 500 titik Alfamidi,” ujar Herta, di Jakarta (08/11/12).

Lebih jauh Herta menjelaskan, pada perangkat DAV 2.0 dilengkapi dengan fitur AR yang dapat mendeteksi objek yang ada di depan layar. Fitur ini juga dapat mendeteksi wajah dengan estimasi gender, ekspresi dan umur yang dapat digunakan sebagai intelligent reporting.

“Ini dapat membantu para pemilik merek untuk mengenali konsumennya secara lebih detail,” kata Herta.

Menurut Hertha, DAV 2.0 memberikan peluang bagi pelanggan untuk menelusuri informasi produk lebih dalam yang dibutuhkan. Selain itu, pelanggan dapat berinteraksi dan mendapat pengalaman baru dengan brand berkaitan dengan produk yang ditawarkan, sehingga dapat mempermudah masyarakat dalam berbelanja.

Baca Juga :Alfa Group Sediakan DAV 2.0 Untuk Kemudahan Berbelanja

“DAV 2.0 ini bukan layar biasa karena dibekali dengan AR yang berbasis IoT. Ini bisa berinteraksi, bisa membuat pelanggan menyukainya. Pelanggan bisa mereview dengan interaction report karena dilengkapi dengan kamera,” tutur Hertha.

DAV 2.0 ini juga dilengkapi dengan pembayaran virtual account dengan QR Scan dan print and cash.

Latest