Monday, October 14, 2019
Home Apps DAV Targetkan 10 Ribu Gerai Hingga Akhir 2015

DAV Targetkan 10 Ribu Gerai Hingga Akhir 2015

-

20150814_151523Jakarta, Selular.ID – Sebagai platform media berbasis teknologi audio visual interaktif pertama, DAV menggandeng tiga mitra ritelnya yaitu Alfamart, Alfamidi dan Lawson  untuk menjembatani antar produsen dan konsumen.

Menurut Peter Shearer, CO Founder and CEO DAV, untuk tahap awal tiga mitra ritelnya Indra dinilai cukup memadai. Untuk mengenalkan terobosan yang masih baru harus di mulai dengan yang kecil,” tegas Peter.

 

Lebih jauh Peter menjelaskan, ketiga mitra ritel pertamanya ini sudah memiliki sekitar 10 ribu gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. Peter berharap akhir tahun 2015, layanan DAV sudah bisa dinikmati di seluruh gerai tersebut yang tersebar di Indonesia.

“Saya berharap tahun ini ketiga mitra mini market tersebut bisa tercover oleh layanan kami,” kata Peter.

Peter mengakui kalau saat ini DAV baru menggandeng 1 produk minuman pengganti ion tubuh yang cukup terkenal yang ada di layanan DAV, namun ada 4 produk yang sudah akan bergabung terdiri dari susu bayi, susu ibu hamil, shampo dan deodorant untuk pria. “Ya bisa dikatakan ke lima produk ini akan di tampilkan di DAV tahun ini juga,” ungkapnya.

Latest