Thursday, August 22, 2019
Home Apps DAV Mudahkan Konsumen Memilih Produk Secara Digital

DAV Mudahkan Konsumen Memilih Produk Secara Digital

-

20150814_144942Jakarta, Selular.ID – Untuk memberikan pemahaman produk kepada konsumen, juga menjembatani antara brand dengan konsumennya. DAV Indonesia (Digital Avatar) resmi diluncurkan. DAV merupakan platform media placement global yang merupakan terobosan terbaru di industri komunikasi dan media sekaligus menjadi yang pertama di dunia.

Dengan adanya DAV, disebutkan Peter Shearer CO-Founder and CEO DAV, pemilik brand dapat memberikan informasi terkait produknya dengan cara kreatif yang beragam.

Pemilik brand juga dapat mengembangkan konten seperti mini games yang dapat dihubungkan di media sosial ataupun promo tertentu untuk di tampilkan di media DAV.

“DAV merupakan terobosan baru dalam industri media dan komunikasi yang merubah cara brand berinteraksi dengan konsumen secara digital untuk memberikan informasi kepada konsumen secara real time, terukur melalui reporting,”ujar Peter.

Peter juga menambahkan, dengan adanya DAV konsumen dapat merasakan kemudahan saat berbelanja dan memperoleh informasi serta visual yang menarik, yakni dengan mendekatkan produk-produk ke depan layar.

“Konsumen akan paham lebih detail produk yang akan dibeli, tidak hanya itu konsumen juga akan mendapatkan sesuatu setelah berinteraksi dengan DAV, seperti hadiah dan potongan harga”kata Peter.(Ind)

Latest