Wednesday, November 13, 2019
Home News Di GoFood Exclusive Bisa Pilih Makanan Mulai Rp16 Ribuan

Di GoFood Exclusive Bisa Pilih Makanan Mulai Rp16 Ribuan

-

Jakarta, Selular.ID – Fitur GoFood Exclusive fitur terbaru yang dihadirkan Gojek sejak Juli 2019 lalu. Menurut Marsela Renata, Senior Marketing manager GoFood, GoFood Exclusive menawarkan inovasi kuliner dan menu harga yang lebih terjangkau lewat apikasi Gojek.

Sampai saat ini, sudah ada lebih dari 300 menu makanan dan minuman dan lebih dari 1.000 outlet dari 200 brand atau partnership seperti CFC, Fore Coffee, Mangkok ku, Burger King, Baskin Robbins, Yoshinoya, dan lain sebagainya yang bergabung dalam fitur GoFood Exclusive, untuk menawarkan menu dengan paket unik dan harga yang terjangkau mulai dari Rp16.000.

“Fitur ini hanya bisa dipesan lewat GoFood untuk mendapatkan harga spesial, jadi tidak bisa on the spot,” kata Marsela, di Jakarta (07/11/19).

Dikatakan Marsela, sejak pertama kali diluncurkan, dikatakan Renata, fitur ini mendapatkan penerimaan yang baik dari konsumen. Meskipun tidak menyebutkan angka secara pasti, dari berkisar tujuh juta transaksi setiap harinya pertumbuhan GoFood Exclusive.

“Sudah keliatan, tapi maaf kami tidak bisa share ya, intinya Gojek nelihat kebutuhan konsumennya, sehingga kami berupaya untuk memenuhi,” kata Marsela lagi.

Untuk memesan GoFood Exclusive, pengguna hanya membuka aplikasi Gojek versi terbaru lalu pilih layanan GoFood, dan memilih ragam kuliner dan paket khusus.

“Kalian bisa mencoba sendiri dan lihat paket makanan dengan harga khusus yang dapat dipilih,” tutur Marsela.

Marsela juga menambahkan, GoFood akan terus semakin mengembangkan ekosistemnya untuk terus mendorong merchant UMKM lewat beberapa program lain seperti GoFood Festival dan GoFood Cloud Kitchen yang sudah dilakukan di 40 lokasi dengan pembagian 30 lokasi Go-Food Festival di Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta serta 10 lokasi GoFood Cloud Kitchen di Cilandak dan lainnya untuk mempermudah proses pemesanan dan pengantaran makanan.

Baca Juga :GoFood Catatkan 50 Juta Transaksi per Bulan

Dalam mempertahankan perannya sebagai platform pesan antar makanan dan mendorong pertumbuhan merchant kuliner, program GoFood Festival akan terus dioperasikan bagi mitranya tanpa biaya sewa apapun. Bahkan pihaknya juga menyiapkan peralatan masak dan perlengkapan untuk mempermudah proses penjualan merchant.

“Kami terus beri dukungan berkelanjutan dan kami yakin mereka bisa memajukan industri kuliner dan berkontribusi secara signifikan terhadap ekonomi di Indonesia.” tutur Marsela.

Latest