Saturday, December 7, 2019
Home News Social Media Bebaskan Username, Twitter Hapus Akun Tidak Aktif

Bebaskan Username, Twitter Hapus Akun Tidak Aktif

-

Jakarta, Selular.ID – Jika Anda pernah membuat akun di Twitter tapi tidak menggunakannya, sekarang adalah waktu yang tepat untuk memulai. Karena jika tidak, username yang Anda buat akan dihapus.

Sesuai laporan dari The Verge Twitter secara aktif mengirim email ke pengguna dengan akun tidak aktif. Twitter akan mengambil tindakan mulai tanggal 11 Desember dan berencana untuk membebaskan akun yang belum log-in selama lebih dari enam bulan.

Seorang juru bicara Twitter telah mengkonfirmasi ke The Verge.

“Sebagai bagian dari komitmen kami untuk melayani percakapan publik, kami berupaya membersihkan akun yang tidak aktif untuk menyajikan informasi yang lebih akurat dan kredibel yang dapat dipercaya orang di Twitter. Bagian dari upaya ini adalah mendorong orang untuk secara aktif masuk dan menggunakan Twitter ketika mereka mendaftarkan akun, sebagaimana dinyatakan dalam kebijakan akun tidak aktif kami.”

Kami telah memulai penjangkauan proaktif ke banyak akun yang belum masuk ke Twitter dalam lebih dari enam bulan untuk memberi tahu mereka bahwa akun mereka mungkin dihapus secara permanen karena ketidakaktifan yang berkepanjangan. – Juru bicara Twitter

Penghapusan akun dikatakan berlangsung selama beberapa bulan dan tidak sekaligus, menurut laporan.

Jika Anda menunggu satu nama pengguna menjadi gratis, mungkin Anda harus sering memeriksa kembali mulai sekarang.

Sedangkan untuk akun bot, Twitter mengatakan mereka tetap aman selama aktif.

Inilah email yang telah dikirim ke akun yang tidak aktif.

Halo,

Untuk terus menggunakan Twitter, Anda harus menyetujui Ketentuan, Kebijakan Privasi, dan Penggunaan Cookie saat ini. Ini tidak hanya memungkinkan Anda membuat keputusan terbaik tentang informasi yang Anda bagikan kepada kami, tetapi juga memungkinkan Anda untuk tetap menggunakan akun Twitter Anda. Tetapi pertama-tama, Anda harus masuk dan mengikuti petunjuk di layar sebelum 11 Desember 2019, jika tidak, akun Anda akan dihapus dari Twitter.

Latest