Wednesday, November 20, 2019
Home News Perluas Layanan, Grab Akan Pecah Aplikasi?

Perluas Layanan, Grab Akan Pecah Aplikasi?

-

Jakarta, Selular.ID – Semakin meningkatnya kebutuhan konsumen, maka beberapa platform juga terus melebarkan sayapnya tidak hanya pada satu layanan saja.

Termasuk Grab, yang kini dikabarkan akan terus menambah layanan lainnya seperti dalam bidang kesehatan. Ditemui dalam acara peluncuran ‘GrabGifts’, pihak Grab tidak menampik adanya kemungkinan terpecahnya aplikasi tersebut.

Baca juga: Voucher ‘GrabGifts’ Hadir Bagi Konsumen Grab

“Saya rasa kemungkinan itu tetap ada, tapi kan konsep kami ‘Platform’, jadi sebisa mungkin kita satukan itu dalam satu layanan sehingga namanya konsepnya ‘Everyday Everything Super App’ jadi just one app (hanya satu aplikasi) untuk segala kebutuhan.” Ujar Ongki Kurniawan selaku Executive Director of Grab Indonesia dalam acara GrabGifts kamis siang (10/10).

Lebih lanjut, layanan baru yang akan muncul ini juga bisa terjadi seperti layanan sebelumnya, yakni ‘GrabWheels’.

Pada awal peluncurannya, pengguna Grab diharuskan untuk mengunduh aplikasi GrabWheels untuk bisa menikmati layanan scooter tersebut. Tetapi kemudian, setelah layanan itu lebih ‘mature’ dan lebih ‘Smooth’ lagi, GrabWheels bergabung ke dalam platform besar Grab.

Baca juga: Gandeng KAI, GrabExpress Kini Layani Antar Kota

Hal ini berarti, layanan lainnya yang akan segera dirilis oleh Grab juga kemungkinan akan mengadopsi langkah-langkah seperti itu.

Hingga saat ini belum ada kabar lebih lanjut mengenai layanan kesehatan seperti apa yang akan disediakan oleh Grab, kita tunggu saja.

Latest