Wednesday, November 20, 2019
Home News E-Commerce Voucher 'GrabGifts' Hadir Bagi Konsumen Grab

Voucher ‘GrabGifts’ Hadir Bagi Konsumen Grab

-

Jakarta, Selular.ID – Plartform transportasi online, Grab, baru saja merilis GrabGifts, voucher potongan dari Grab yang kini bisa dinikmati konsumen secara luas.

Voucher ini berlaku bagi layanan milik Grab seperti, Grabcar, Grabcar Plus, Grabcar 6 seater, Grabbike, Grabexpress, dan Grabfood.

Baca juga: Gandeng KAI, GrabExpress Kini Layani Antar Kota

“Hari ini kita luncurkan untuk konsumen dimana hari ini juga pengguna bisa memberikan kepada family,” ujar Roy Nugroho selalu Head of Grab For Business Indonesia, di Jakarta, Kamis (10/10/2019).

Selain itu, dalam peluncurannya ini Grab menggandeng Tiphone selaku distributor offline untuk voucher miliknya. Setidaknya, tersedia 200 ribu lebih reseller yang tergabung didalam Tiphone untuk menjual GrabGifts.

Para calon pembeli bisa juga mengakses langsung website gifts.grab.com/id ataupun mitra ecommerce grab, seperti Lazada, Shopee dan lainnya.

Tersedia 4 nominal berbeda mulai dari Rp10 ribu hingga Rp100 ribu dengan beragam pilihan desain unik. Bahkan, nantinya pengguna bisa menentukan desainnya sendiri sesuai dengan yang diinginkan.

Baca juga: Kisah CEO Grab Bertemu Pengemudi dengan Disabilitas yang Menginspirasi

Voucher yang termasuk dalam layanan Grab for Business ini berlaku cukup lama yakni 6 bulan hingga 1 tahun lamanya.

Sebelumnya, Voucher GrabGifts ini telah hadir lebih dulu bagi mitra corporate Grab sejak 2018 lalu. Namun, saat ini, pengguna grab bisa membeli GrabGifts sebagai hadiah untuk teman ataupun keluarga.

Latest