Friday, November 15, 2019
Home Games League Of Legends Kini Akan Hadir Versi Mobile dan Konsole

League Of Legends Kini Akan Hadir Versi Mobile dan Konsole

-

Jakarta, Selular.ID – Beberapa gim memang hanya bisa dimainkan melalui PC saja, namun kini League Of Legend dikabarkan akan merilis permainannya ke perangkat konsole dan mobile.

Baca juga: Daftar Cheat yang Harus Dihindari dalam Call Of Duty Mobile

Tentunya ini merupakan satu kabar baik bagi pengguna mobile yang nantinya bisa menikmati gim melalui smartphone mereka, setelah 10 tahun League Of Legends hanya hadir di PC saja, dikutip dari The Verge.

Pada perayaan ulang tahun ke 10-nya, Riot Games mengumumkan versi baru League of Legends yang disebut Wild Rift. Versi ini yang akan hadir nantinya dikedua perangkat seluler dan konsol.

Tampaknya sebagian besar sama gim akan sama dengan versi League di PC.  Namun, semuanya juga telah dipersiapkan untuk bisa masuk ke setiap perangkatnya baik untuk mobile maupun konsole, termasuk skema kontrol twin-stick baru, peta baru, hingga penyesuaian waktu pertandingan.

Waktu pertandingan yang dipersiapkan akan lebih pendek, yakni 15-20 menit.

Pihak pengembang gim League Of Legends menyatakan Wild Rift bukan port LoL di PC, melainkan gim baru uang dibangun dari awal untuk memastikan ini adalah pengalaman yang layak didapat untuk para pemain.

Sementara itu, permainan PC populer lainnya seperti Fortnite, Call of Duty, dan PUBG telah berkembang secara substansial dengan memperluas ke platform mobile dan lainnya.

Baca juga: Terbukti Curang, PUBG Mobile Blok Akun Pengguna Hingga 10 Tahun

Faktanya, PUBG Mobile adalah salah satu game seluler paling sukses di dunia. Selain itu, Call Of Duty menjadi yang populer belakangan ini karena versi mobile miliknya.

Latest