Wednesday, November 20, 2019
Home Smartphone Google Pixel 4 dan 4 XL Ditopang Dengan Teknologi Radar Soli

Google Pixel 4 dan 4 XL Ditopang Dengan Teknologi Radar Soli

-

Jakarta, Selular.ID – Google telah resmi merilis dua perangkat ponsel terbarunya, Google Pixel 4 dan 4 XL.

Kedua seri ini diluncurkan pada 15 Oktober 2019 di New York. Untuk spesifikasinya, sudah diketahui bahwa Google Pixel 4 hadir dengan layar 5,7 inci. Sementara itu Google Pixel 4 XL memiliki layar lebih besar yakni 6,3 inci.

Kedua smartphone ini pun memiliki fitur kamera dan tampilan yang berbeda dengan pendahulunya dan mumpuni.
Namun selain dari itu, beragam fitur keren sudah disematkan di dua smartphone ini.

Seperti dilaporkan The Verge,
kedua ponsel ini diberikan beberapa kemampuan baru, seperti pengenalan wajah yang ditenagai oleh teknologi deteksi radar Google ‘Soli’.

Google mengungkapkan fitur dimaksudkan untuk mengaktifkan “ambient computing,” di mana gadget yang terhubung selalu mendengarkan dan membantu pengguna.

Salah satu fitur unik lainnya yang diperkenalkan Google dengan Pixel 4 Series adalah deteksi kecelakaan mobil, yang dapat mengenali jika pengguna mengalami kecelakaan mobil dan secara otomatis menghubungi 911.

Baca Juga :Resmi, Pixel 4 dan 4 XL Usung Layar OLED 90Hz dan Kamera Telefoto

Google juga mengklaim bahwa ponsel memiliki deteksi radar baru untuk gerakan, termasuk “membuka kunci wajah aman tercepat” di ponsel apa pun.

Pengguna dapat menggunakan radar, untuk membuka kunci perangkat, serta menggesek di udara di layar untuk bergerak melalui musik, foto, dan lainnya. Google mengatakan kemampuan baru akan datang segera.

Latest