Wednesday, November 13, 2019
Home Games Daftar Cheat yang Harus Dihindari dalam Call Of Duty Mobile

Daftar Cheat yang Harus Dihindari dalam Call Of Duty Mobile

-

Jakarta, Selular.ID – Beberapa gim memang memiliki ‘cheat’ nya tersendiri, termasuk Call Of Duty : Mobile yang memiliki sejumlah aplikasi ketiga untuk memenangkan permainan secara tidak adil.

Tetapi, daftar Cheat berikut bukan berarti Anda harus terapkan, melainkan justru harus dihindari agar tidak menerima hukuman dari pihak Call Of Duty : Mobile. Berikut daftar ‘Cheat’ dalam gim Call Of Duty : Mobile.

Baca juga: 5 Senjata Terbaik dalam Call Of Duty : Mobile

Aimbott

Mungkin sebagian gamers telah cukup mengenal peretasan jenis ini sebelumnya. Amibotting termasuk salah satu jeni peretasan ataupun ‘Cheats’ yang cukup populer dalam dunia penembak online seperti Call Of Duty: Mobile.

Aimbot akan mendeteksi secara otomatis dimana keberadaan para musuh, kemudian secara otomatis juga akan menembak musuh yang telah diketahui keberadaannya.

Radar

Berbeda dengan jenis peretasan sebelumnya yang bisa menembak secara otomatis, kali ini Radar mampu untuk melacak keberadaan dari para pemain lainnya.

Baca juga: Call Of Duty : Mobile Terima Pembaruan Pertamanya

Dengan meretas minimap maka secara langsung akan memperlihatkan posisi pemain lainnya yang terlihat setiap saat. Hal ini tentunya sangat menguntungkan bagi pemain karena mampu mengetahui lokasi targetnya sekaligus juga bisa menghindari serangan musuh.

Wallhacks

Sesuai dengan namanya Wallhacks, ‘cheats’ ini memungkinkan pemain untuk bisa melihat melalui sebuah dinding. Pemain juga akan menerima informasi lainnya, yakni seperti berapa banyak tingkat kesehatan yang dimiliki oleh pemain tersebut.

Baca juga: Call of Duty Mobile, Toreh Sejarah Game Paling Banyak Diunduh

Karena keberadaannya yang masih sulit dideteksi, kini Wallhacks termasuk populer untuk kalangan yang mencari keuntungan, walaupun lebih kecil dibandingkan dengan ambott.

Kendati demikian, Call Of Duty Mobile sama sekali tidak mengizinkan pemainnya untuk menggunakan sederet ‘Cheats’ tadi. Gim populer tersebut akan menindak tegas pemain yang terbukti curang dengan melakukan banned akun pemain selamanya.

Latest