Wednesday, November 13, 2019
Home News Rumour Wujud Samsung Galaxy S11 Kembali Terungkap

Wujud Samsung Galaxy S11 Kembali Terungkap

-

Jakarta, Selular.ID – Hampir semua vendor smartphone memang tidak berhenti untuk berinovasi, termasuk Samsung yang tengah dikabarkan sedang mengembangkan Samsung S11.

Kini perlahan tapi pasti, wujud dari Samsung S11 mulai terungkap. Dilansir dari GSMArena, perangkat terbaru Samsung ini dilaporkan tengah diuji dengan nama model SM-G6416U.

Baca juga: Benarkah Samsung Galaxy S11 Akan Dirilis Pada Tanggal Berikut?

Hal ini diperkuat dengan nama pengganti yang digunakan itu sebelumnya juga digpakai ketika Samsung menguji model Samsung seri S seperti Samsung S11 saat ini.

Tidak mengeherankan memang jika perangkat itu akan datang dengan Android 10, namun yang menarik disini adalah aspek rasio layar yang dimilikinya, yakni 20:9.

Hal ini dapat dibuktikan dengan mock yang beresolusi sebesar 384x854px seperti yang terccantum didalam benchmarknya.

Baca juga: Selain Kamera 108MP, Ini Teknologi Terbaru Samsung Galaxy S11

Tidak seperti dua seri sebelumnya, yakni Samsung S10 dan Note 10 yang hanya didukung dengan 19:9, Samsung S11 memiliki pembaruan dengan dilengkapi oleh aspek rasio yang lebih besar, yakni 20:9.

Diperkirakan, perangkat S11 ini akan siap pada 2020 mendatang, tetapi hingga saat ini belum ada konfirmasi lebih lanjut kapan ponsel pintar ini akan dirilis.

Latest