Monday, January 27, 2020
Home News Market Update Hari Ini Oppo Reno2 Mulai Dijual

Hari Ini Oppo Reno2 Mulai Dijual

-

Jakarta, Selular.ID – Bertempat di Promenade Lumina Atrium, Mall Central Park Jakarta Barat, penjualan Oppo Reno2 secara resmi digelar, penjualan perdana dilakukan mulai 31 Oktober hingga 2 November 2019.

Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia mengatakan setelah pre-order Reno2 dilakukan pada 8 Oktober hingga 30 Oktober 2019, hari ini penjualan perdana dilakukan.

“Reno2 mendapat respon positif dari konsumen Indonesia, terutama di Jakarta dan Surabaya, maaf saya tidak bisa informasikan berapa angkanya,” kata Aryo, di Jakarta (31/10/10).

Selain di Jakarta, Aryo menyebutkan kalau penjualan perdana Reno2 juga di kota Surabaya. Menurutnya, Jakarta dan Surabaya menjadi kota pemesan terbanyak perangkat Oppo.

Kebanyakan konten kreator di dua kota tersebut, dan mereka membutuhkan perangkat dengan menciptakan konten seperti video, dan kebanyakan mereka juga membutuhkan fitur editing yang mudah dibagikan. Pasalnya di Reno2 sudah dibekali aplikasi Soloop yang mudah digunakan untuk edit video.

Selain itu, Oppo Reno2 tidak hanya mengusung fitur kamera yang baik, namun juga fitur video.

Lanjut Aryo, pada sisi videografi Reno2 dilengkapi dengan sistem penstabil gambar berbasis gyroscope dikombinasikan dengan Optical Image Stabilization (OIS) dan Electronic Image Stabilization (EIS).

“Dengan resolusi 1080p 60 frame per detik, Reno2 dapat menghasilkan gambar yang sangat stabil ketika digunakan saat berjalan, berlari maupun di dalam kendaraan berkecepatan tinggi,” kata Aryo lagi.

Reno2 membawa pertama kalinya konfigurasi 4 kamera pada lini seri Reno. Dilengkapi dengan kamera utama 48 MP F/1.79, Reno2 dapat menghasilkan foto berkualitas tinggi, lensa kedua adalah lensa sudut lebar dan macro.

Sudut yang dihasilkan lensa ini adalah 116° sedangkan lensa macro perangkat ini memiliki jarak minimum 2,25 cm. Tak lupa, Oppo juga menyematkan lensa telephoto 13 megapixel, dengan mekanisme hybrid, lensa ini dapat mengambil perbesaran hingga 5x dengan hasil tajam.

Sementara untuk perbesaran digital, lensa ini dapat menyajikan hingga 20x. Lensa terakhir adalah lensa hitam putih yang jika memanfaatkan filter O6 untuk menghasilkan foto retro yang klasik dan menarik.

Baca Juga :Oppo Reno2 Dijual Serentak Pada 31 Oktober

Reno2 hadir dengan prosesor Qualcom Snapdragon 730G yang sangat mumpuni untuk bermain game. Tidak hanya itu, Reno2 dilengkapi RAM 8GB LPDDR4X dan penyimpanan internal cepat berjenis UFS 2.1 sebesar 256GB.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan NFC dan Bluethooth 5.0. Reno2 memiliki baterai besar 4000 mAh yang dilengkapi dengan pengisian daya cepat, VOOC 3.0, perangkat dapat di isi penuh dalam waktu 80 menit.

Untuk harga, Oppo Reno2 dibandrol dengan harga Rp8 jutaan dengan pilihan warna Sky White dan Sunset Pink.

Latest