Wednesday, November 20, 2019
Home News Rumour Apple Akan Luncurkan Empat iPhone 5G Pada 2020?

Apple Akan Luncurkan Empat iPhone 5G Pada 2020?

-

Jakarta, Selular.ID – Setelah belum lama ini merilis iPhone 11 Series, Apple kini dikabarkan akan meluncurkan setidaknya 4 ponsel dengan dukungan 5G.

Dilansir dalam 9to5mac, seorang analisis apple bernama Dan Ives mengklaim bahwa raksasa teknologi, Apple, akan meluncurkan empat model iPhone andalan baru pada 2020 mendatang.

Baca juga: Baterai Apple Watch Series 5 Bermasalah?

Selain itu, Ives juga mengatakan setiap iPhone yang meluncur nantinya, akan didukung dengan konektivitas 5G. Bahkan, ponsel tersebut juga dikatakan memiliki sistem penginderaan 3D dibagian belakangnya.

dirumorkan pula akan tersemat ‘Motion control’ didalam perangkat iPhone 2020 mendatang. Tetapi perlu diingat, ini masih sekedar rumor belaka, belum ada tanggapan resmi dari pihak Apple.

Sebelumnya, dilaporkan logo Apple akan bisa menyala pada perangkat 2020 mendatang

Baca juga: iPhone SE 2 Tersedia di Q1 2020

Logo Apple yang menyala akan diadaptasi dari Macbook, namun pada iPhone seri mendatang nantinya akan hadir sedikit berbeda.

Tidak hanya terlihat menyala, tetapi juga sebagai penanda adanya notifikasi yang masuk. Bahkan, cahayanya bisa berubah warna. fitur milik Apple ini pernah muncul saat iPhone 6 akan meluncur tetapi tidak pernah terealisasikan.

Latest