Beranda Aksesoris Ini Pulpen Pintar yang Bisa Membayar Starbucks

Ini Pulpen Pintar yang Bisa Membayar Starbucks

-

Jakarta, Selular.ID – Saat ini memang tersedia beragam pembayaran untuk berbelanja. Tidak hanya itu, kini Anda bisa membeli kopi starbucks dengan melakukan pembayaran hanya melalui sebuah pulpen.

Sebelumnya, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan selain menggunakan uang tunai atau kartu kredit Anda, seperti melalui aplikasi Starbucks dan Apple Pay.

Dilansir dalam Ubergizmo, di Jepang, Starbucks telah menemukan cara baru dan baru untuk membayar minuman Anda melalui pena yang dibuat khusus.

Baca juga: Ini Kacamata Cerdas yang Bantu Kelola Email Anda

Seperti yang dapat Anda lihat, pena tidak terlihat istimewa, tetapi pena tersebut berisi teknologi yang sama dengan yang digunakan pada kartu Starbucks.

Hal ini memungkinkan Anda bisa mengetuknya di salah satu papan sentuh kartu IC Starbucks dan akan mendaftarkan pembayaran Anda.

Pada dasarnya, sebuah pena tersebut memiliki NFC yang tertanam di dalamnya.

Sesuai dengan fungsinya yang mendukung pembayaran kopi, desain pena juga dirancang istimewa agar terlihat seperti kopi.

Baca juga: Pembayaran LinkAja Kini Tersedia di Mal Boemi Kedaton Lampung

Pena pintar ini hasil kolaborasi dengan Zebra, pemasok stasioner. Uniknya, tinta yang terkandung didalamnya bukan berwarna hitam, melainkan berwarna cokelat layaknya kopi.

Pena itu sendiri tidak datang dengan harga murah, melainkan dibanderol dengan harga $50 atau sekitar Rp700 ribu. Tidak usah khawatir, pena ini juga bisa di kredit senilai 1.000 yen atau Rp130 ribu, harga yang senilai dengan pembelian kopi Starbucks Anda.

Jika Anda tertarik, Anda dapat mengunjungi toko online Starbucks untuk mendapatkannya.

Artikel Terbaru