Thursday, April 25, 2019
Home Apps Pesan Starbucks Via Aplikasi Bisa Pakai Suara

Pesan Starbucks Via Aplikasi Bisa Pakai Suara

-

starbucks
Jakarta, Selular.ID – Jika Anda termasuk pelanggan Starbucks yang pernah memesan via aplikasi, sekarang ada opsi baru. Anda dimungkinkan memesan minuman favorit hanya dengan mengucapkan menu yang diinginkan.

Dalam postingan di newsroom resmi, perusahaan mengumumkan pembaruan aplikasi yang memungkinkan pemesanan menu via suara berkat penambahan fitur “My Starbucks barista”.

Hanya saja, fitur anyar itu belum tersedia di Indonesia. Pemesanan via suara baru tersedia untuk sejumlah pengguna aplikasi iOS di Amerika Serikat. Perusahaan menjamin akan memperluas jangkauan layanannya dalam waktu dekat, serta rollout update serupa ke platform Android akhir tahun ini.

Fitur ‘My Starbucks barista’ yang termasuk bagian dari fungsi ‘Order & Pay’ di aplikasi mobile, telah didukung teknologi Artificial Intelligence (AI) yang akan mengizinkan Anda memesan menu Starbucks melalui pita suara.

Pengguna bisa memodifikasi dan mengubah pesanan sebelum mengkonfirmasi dan pilih lokasi gerai Starbucks untuk pengambilan. Barista virtual akan memberitahu harga total pesanan, dan perkiraan waktu untuk pengambilan.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest