Thursday, October 22, 2020
Home Devices Asus Siap Lepas ZenFone 3S Max

Asus Siap Lepas ZenFone 3S Max

-

asus-zenfone-3s-maxJakarta, Selular.ID – Satu per satu lini produk seri ZenFone 3 telah diungkap sang pabrikan. Yang terbaru, Asus disebut akan mengungkap Zenfone 3s Max. Bukan di Indonesia memang, tetapi di India.

Situs gadgets.ndtv dalam sebuah laporannya menyatakan bahwa Asus bakal mengungkap ZenFone 3S Max di negeri Bombay pada 7 Februari nanti. Mirip seperti ZenFone 3 Max, smartphone terbaru ZenFone 3S Max juga bakal dikemas dengan baterai ekstra besar, 5000 mAh. Dan akan tersedia dengan dua varian warna, hitam dan emas.

Zenfone 3S Max yang memiliki nomor model ZC521TL diracik dengan bodi berbahan alumunium yang mana juga akan dilengkapi fitur scanner sidik jari yang tertanam di tomboh home. Menggunakan sensor sidik jari smartphone ini disebut Asus bisa di-unlock dalam waktu singkat, yakni 0,5 detik. Selain itu, fitur sensor sidik jari pada ZenFone 3S Max juga bisa mengenal hingga 5 jari.

Beralih ke spesifikasi lainnya, ZenFone 3S Max menyajikan layar 5.2 inci beresolusi HD mengadopsi curved glass 2.5D serta sudah dibenamkan fitur filter Bluelight. Sebagai pendukung kinerja, dapur pacu smartphone ini didukun goleh chipset octa-core MediaTek MT6567 berkecepatan 1.5GHz. Selain itu, smartphone ini juga ditopang oleh RAM 3GB dan memori internal 32GB yang masih bisa diperluas via kartu microSD up to 2TB.

Di sisi alat pembidik momen, smartphone ini dibekali sensor kamera belakang 13 MP dengan aperture f/2.0, lensa 5P Largan, dan dual-LED real-tone flash. Adapun untuk selfie, pengguna smartphone ini bisa memanfaatkan kamera depan berkekuatan 8MP.

Menariknya lagi, Asus 3S Max dengan baterai berkapasitas besarnya sudah mendukung kemampuan reverse charging. Artinya smartphone ini juga bisa digunakan layaknya sebuah powerbank untuk smartphone lain. Adapun untuk sistem operasinya, smartphone yang juga support dual-SIM ini akan menjalankan Android 7.0 Nougat yang telah dipermanis dengan ZenUI 3.0 di atasnya.

Setelah mendarat di India, apakah ZenFone 3S Max juga bakal mampir ke Indonesia? Kita tunggu saja.

Latest