Friday, November 15, 2019
Home News FinTech Pembayaran LinkAja Kini Tersedia di Mal Boemi Kedaton Lampung

Pembayaran LinkAja Kini Tersedia di Mal Boemi Kedaton Lampung

-

Jakarta, Selular.ID – LinkAja berpartisipasi dalam festival kuliner yang bertajuk “Ceria Tanpa Cash, Geh” yang diselenggarakan selama tiga hari di Lampung, mulai tanggal 27 hingga 29 September 2019.

Kegiatan yang berlangsung di Mal Boemi Kedaton ini untuk memanjakan para pengunjung yang datang,

Danu Wicaksana, Direktur Utama LinkAja mengatakan, kehadiran LinkAja pada festival kuliner ini merupakan hasil kerja sama dengan Bank Mandiri serta Mal Boemi Kedaton, yang merupakan unit bisnis dari Chandra Group.

Menurut Danu, Elektronifikasi transaksi yang dihadirkan oleh LinkAja tidak hanya mencakup para tenant F&B, namun kemudahan transaksi nontunai di Mal Boemi Kedaton dapat dirasakan di seluruh ekosistem mal, dari mulai supermarket, department store, hingga berbagai tenant lainnya di area tersebut.

“Kami harap kemudahan transaksi elektronik yang LinkAja tawarkan, dengan berbagai promo yang menarik, dapat menjadi insentif adopsi bagi masyarakat Lampung untuk meningkatkan kebiasaan bertransaksi secara nontunai.” ujar Danu.

Sementara Gunawan Edi Sasongko, selaku Vice President Bank Mandiri (Persero) Tbk, mengatakan, pada kesempatan kali ini, Bank Mandiri bekerjasama dengan LinkAja mengajak para millenial maupun pengunjung Mal Boemi Kedaton untuk mulai bertransaksi secara nontunai dalam melakukan pembayaran dgn menggunakan LinkAja sebagai salah satu alternatif pembayaran digital di Culinary Festival ini.

Baca Juga :Cara Isi Saldo Himbara Menggunakan LinkAja

Berbagai macam tenant sajian kuliner serta experience booth LinkAja hadir untuk dapat memberikan informasi mengenai cara bertransaksi secara digital. Selama periode acara, terdapat berbagai promo menarik, seperti cashback 50% dengan maksimal nominal Rp 20,000 yang berlaku di department store, supermarket, dan tenant F&B.

Gunawan menambahkan, setelah acara selesai, promo cashback persembahan LinkAja masih akan terus berlangsung, terhitung sejak tanggal 30 September hingga akhir tahun di 31 Desember 2019.

Latest