Sunday, September 22, 2019
Home News Social Media Film Indonesia Sekarang ada Emojinya

Film Indonesia Sekarang ada Emojinya

-

Jakarta, Selular.ID – Bukan hanya film Hollywood seperti Marvel Avenger, sekarang film-film Indonesia juga ada emojinya. Berlaku di Twitter, jika Anda mengetik salah satu judul film Indonesia menggunakan tagar, maka akan langsung muncul emojinya.

Untuk awalan, Twitter baru meluncurkan emoji pertama untuk dua film layar lebar Indonesia:  #Twivortiare dan #Gundala

Anda bisa menggunakan tagar-tagar berikut ini untuk mengaktivasi emoji tersebut di atas:

Twivortiare: #Twivortiare #FilmTwivortiare #InikahCinta
Gundala: #Gundala #Guegundala #Gundalaff

Selain emoji, akan ada pula aktivasi spesial di mana para pengguna berkesempatan melakukan tanya jawab via Twitter dengan para pemeran film #Gundala dan #Twivortiare.

Gundala

Pada tanggal 10 Agustus mendatang, jangan lupa gunakan tagar #NegeriIniButuhPatriot, Cecep Arif Rahman dan Faris Fadjar siap menjawab pertanyaan pengguna Twitter. Kedua aktor ayah dan anak ini akan beradu akting di film ini.

Menyambut penayangan perdananya, pengguna Twitter juga dapat menikmati cuplikan foto dan video di balik layar (behind the scenes) melalui akun Twitter @gundalaofficial. Gundala akan menjadi film superhero pertama yang diproduksi oleh Screenplay Bumilangit.

Twivortiare

Pemeran Alexandra (tokoh utama Twivortiare) akan menggelar sesi tanya jawab dengan para fans dari akun @alexandrarheaw tanggal 19-20 Agustus mendatang.

#Twivortiare merupakan novel Ika Natassa (@ikanatassa) yang berisi kumpulan Tweet Alexandra, tokoh utama novel ini. Kumpulan Tweet ini membuat tokoh Alexandra terasa sangat nyata dengan cerita percintaannya yang rumit.

Sementara itu, #Gundala yang disutradarai oleh Joko Anwar (@jokoanwar), merupakan film aksi yang diangkat dari komik karya Harya Suraminata (Hasmi) yang terbit tahun 1969. Menyambut film superhero Indonesia ini, para penggemarnya beramai-ramai berbagi karya seni (fan art) dan desain kreatif mereka di Twitter:

Carl Cheng, Head of Entertainment Partnerships, Southeast Asia & Greater China, Twitter mengatakan, hiburan adalah salah satu topik percakapan terbesar di Twitter di Indonesia.

Melalui Twitter, masyarakat dapat terlibat dalam percakapan tentang keseruan yang terjadi di industri hiburan Tanah Air. Para penulis naskah dan sutradara juga dapat berinteraksi dengan penggemar melalui Twitter.

“Oleh karenanya, kami sangat excited untuk meluncurkan emoji pertama untuk film Indonesia, sekaligus memberikan kesempatan bagi para pemeran kedua film ini untuk berinteraksi langsung dengan penggemar mereka melalui serangkaian aktivasi spesial yang hanya akan ada di Twitter,” tutup Carl.

Latest