Wednesday, September 18, 2019
Home News Penjualan iPhone 11 Diprediksi Rendah

Penjualan iPhone 11 Diprediksi Rendah

-

Jakarta, Selular.ID – iPhone 11 sedang disiapkan Apple, dan smartphone ini digadang-gadang untuk mendongkrak penjualan iPhone XS Max yang kurang laku.

Apple disebut sedang bersiap untuk produksi massal iPhone 11, tapi karena pesanan komponen yang rendah, penjualan smartphone tersebut diperkirakan tidak akan terlalu tinggi. Apple diduga memperkirakan penjualan gabungan varian iPhone 11 bisa setara atau di bawah iPhone XS dan XR.

Seperti dilaporkan Phone Arena, para penyuplai komponen iPhone 11 dilaporkan hanya menerima sedikit pesanan. Komponen ini termasuk pesanan untuk layar sentuh.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, semakin dekat waktu peluncuran, akan kian banyak bocoran tentang iPhone baru beredar di internet.

Bocoran mengenai spesifikasi dan fitur iPhone 11 sudah ramai dibicarakan.
Pihak Apple sendiri belum memberikan konfirmasi tentang tanggal peluncuran iPhone 11.

iPhone 11 juga didukung dua lensa kamera, dengan kamera 3D baru untuk ponsel yang bisa mengubah segalanya dari game, komunikasi hingga berbelanja.

Untuk teknologi ini Apple telah bermitra dengan Sony sejak lama. Chip 3D baru diperkirakan memakai teknologi yang memungkinkan pengguna dapat menggunakan smartphone dalam jarak lima meter dan diklaim lebih unggul daripada pendekatan cahaya terstruktur saat ini, yang memiliki jarak lebih terbatas.

Apple diperkirakan menghadirkan dua varian iPhone baru dengan ukuran layar OLED 5,8 inci dan 6,5 inci. Layar tersebut akan tetap memiliki desain poni.

 

Latest