Sunday, July 12, 2020
Home News Begini Persiapan Perusahaan Broadband Sambut Ibukota Baru

Begini Persiapan Perusahaan Broadband Sambut Ibukota Baru

-

Jakarta, Selular.ID- Pemindahan Ibukota baru merespon banyak pihak, termasuk PT link Net sebagai penyedia layanan broadband dan TV kabel bagi Indonesia. Pemilik First Media itu menyatakan akan mengikuti alur dari keputusan pemerintah terkait bergesernya Ibukota ke Kalimantan.

“Tentunya kita (First Media) tidak akan berdiam diri, kita akan tahu disana pusat pemerintahan pastinya juga banyak departemen-departemen pemerintahan serta korporasi-korporasi disana akan masuk ke dalam target kami untuk menjangkau daerah tersebut.” Ujar Marlo Budiman selaku Presiden Direktur dan CEO PT Link Net dalam wawancaranya (29/8).

Baca juga: First Media Tingkatkan Layanan di Jabodetabek

Lebih lanjut Marlo mengatakan saat ini masih terlalu dini untuk memustuskan, sehingga PT Link Net hanya mengikuti saja perkembangan dari pemerintah saat ini. Beliau juga mengatakan tidak ingin ketinggalan jadi orang daerah jika Ibukota sudah berpindah nantinya, harus ada orang (PT Link Net) di Ibukota baru.

Selain itu, Direktur PT Fiber Media Indonesia, Budi Aditya, juga turut berkomentar bahwa akan ada rencana kerjasama kedua perusahaan terkait bergesernya Ibukota baru yang masih perlu dibicarakan.

“Tentunya ada, tetapi kita belum bisa buka ke Media saat ini. Nanti kalau sudah terjadi akan kita buka.” Ujar Budi dalam wawancaranya.

Seperti yang diketahui, PT Link Net dan PT Fiber Media Indonesia berencana semakin memperluas dan meningkatkan kualitas jaringan dan layanan mereka di wilayah Jabodetabek.

Baca juga: 3000 Lebih Pelanggan Bolt dan First Media Sudah Dikembalikan Haknya

Saat ini, First Media itu sendiri telah memiliki 617rb pelanggan yang tersebar di 7 Kota besar seperti Jakarta dan sekitarnya, Bandung, Gresik, Surabaya, Solo, Semarang dan Bali.

Terkait dengan target ke depannya, PT Link Net berharap bisa menjaring 65 ribu pelanggan baru dengan ekspansi di 5 kota lainnya.

Latest