Wednesday, October 16, 2019
Home News Rumour Apple iPad Pro Akan Datang Dengan Tiga Kamera?

Apple iPad Pro Akan Datang Dengan Tiga Kamera?

-

Jakarta, Selular.ID – Apple sedang menyiapkan iPad Pro terbaru, dan kamera seperti menjadi salah satu fokus utama yang ditonjolkan.

Informasi mengenai perangkat iPad Pro terbaru ini datang dari blog Japanese, Mac Otakara

Dilaporkan Mashable, iPad Pro generasi baru akan menghadirkan lensa utama, kamera sekunder dengan lensa telefoto dan lensa ketiga, yakni lensa wide-angle.

Apple iPad Pro 2019 akan mendukung pengalaman fotografi serupa seperti rumor iPhone 11 dan iPhone 11 Max.

Belum diumumkan oleh Apple, kabarnya perusahaan akan merilis dua model iPad Pro. Peluncuran perangkat kabarnya digelar pada Oktober, dalam sebuah event hardware yang terpisah.

Hal yang dinantikan ialah modul kamera berbentuk kotak di bagian belakang. Dengan teknologi canggih yang disematkan, diharapkan perangkat ini bisa menyuguhkan pengalaman augmented reality (AR) yang lebih baik.

Diketahui, sebelumnya Apple dikabarkan akan membuat desain baru pada iPad Pro. Perusahaan disebutkan mengembangkan iPad Pro yang dapat melengkung atau bendgate.

Alasan untuk bengkokan menurut Apple adalah proses pendinginan yang melibatkan komponen logam dan plastik iPad Pro selama manufaktur. Bengkokan kecil ini disebutkan sebagai efek samping dari proses manufaktur.

Baca Juga :Apple Rilis iPad Pro 2018 Dengan Desain Lebih Tipis?

Diketahui, Apple selalu merombak desain iPad Pro, untuk iPad Pro 2018, dibandingkan model-model iPad sebelumnya. Bingkai layar (bezel) lebih tipis dengan pojokan-pojokan membulat Pemindai sidik jari Touch ID yang merangkap sebagai tombol Home pun tak ada lagi,

Karena duo iPad Pro (2018) sudah beralih memakai teknologi pengenal wajah Face ID dan navigasi berbasis gestur gerakan jari. Perubahan lain yang sangat penting adalah port Lightning yang digantikan USB type-C di duo iPad Pro (2018).

Latest