Jakarta,Selular.ID – Apple sepertinya tidak terpengaruh dengan pasar tablet yang kian redup. Pasalnya, Apple disebut-sebut sedang menyiapkan tablet terbaru. Yakni iPad Pro.

Dilaporkan Gadget Trend, iPad Pro terbaru ini akan mengusung desain lebih tipis. iPad Pro 2018 mungkin memiliki ukuran ketebalan 5,9 mm.

Dengan ketipisan yang dihadirkan iPad Pro sepertinya memiliki ukuran tablet paling tipis dipasaran saat ini.Kemudian, ukuran layarnya hanya 10,5 inci.

BACA JUGA:
Bodi iPhone 2019 Bakal Semakin Tipis dan Tanpa Poni?

Selain ukuran yang tipis, iPad Pro 2018  akan membawa beberapa fitur lainnya, seperti Face ID, bezel tipis, dan Apple Pen terbaru.

Di iPad Pro terbaru kemungkinan juga tidak ada tombol home.Dengan hilangnya tombol tersebut, maka iPad pro akan memiliki layar edge-to-edge.

Ada juga kehadiran USB Type-C di perangkat ini. Tentu saja, dengan hadirnya USB Type-C akan membuat para pengguna dapat menampilkan gambar 4K HDR di layar eksternal langsung dari iPad Pro mereka.

BACA JUGA:
Apple Gandeng Sony Untuk Kamera 3D iPhone 2019

Tak ketinggalan, peningkatan kemampuan Apple Pencil, terutama di bidang koneksi antara iPad Pro dan Apple Pencil. Pengguna bisa dapat mengkoneksikan kedua perangkat ini sama seperti AirPod. Namun tidak diketahui apakah Apple Pencil generasi lawas dapat bekerja di iPad Pro terbaru atau tidak.

Selain itu, iPad Pro 2018 juga kabarnya akan membawa beberapa fitur lainnya, seperti Face ID, bezel tipis.

BACA JUGA:
Pengguna Apple Music Mencapai 56 Juta

Tetapi kapan iPad Pro ini diluncurkan belum ada informasi secara detail, karena Apple belum menyebutkan terkait peluncuran perangkat ini.