Tuesday, September 17, 2019
Home News Aplikasi 3D Scanner Hadir pada Samsung Galaxy Note 10+

Aplikasi 3D Scanner Hadir pada Samsung Galaxy Note 10+

-

Jakarta, Selular.ID – Setelah Perilisan Samsung Galaxy 10 Series di New york, kini galaxy Note 10+ resmi rilis di Indonesia pada jumat (24/8). Kehadirannya di 70 negara saat ini, membuat Samsung merilis aplikasi 3D Scanner bagi Galaxy Note 10+.

Dilansir dari GSMArena, aplikasi 3D Scanner menggunakan kamera 3D ToF model yang berada di bagian belakang. Kamera itu memungkinkan Anda memindai dan membuat model 3D objek dunia nyata.

Tidak hanya bagi Galaxy Note 10+, Samsung S10 5G dan seri A80 juga dilengkapi dengan kamera 3D ToF yang diharapkan mampu mendukung aplikasi ini.

Baca juga: Samsung Galaxy Note 10 Series Andalkan 4 Kekuatan

Penggunaan 3D Scanner cukup mudah, yakni hanya dengan memindai objek dari segala arah serta pastikan tidak ada objek lainnya yang masuk ke dalam pemindaian kamera milik Samsung Galaxy Note 10+.

Hal itu karena objek lain akan termasuk juga ke dalam pemindai. Jadi, pastikan saat memindai objek, tidak ada objek lain yg berada disekitarnya.

Samsung sendiri merekomendasikan penggunanya mengambil objek berukuran 20 hingga 80 cmc. Setelah objek 3D didapat, Anda bisa membuat GIF serta membagikannya secara langsung.

Lebih lanjut GSMArena melaporkan, Objek 3D bisa juga ditambahkan ke dalam sebuah foto atau video.

Saat ini, 3D scanner bisa langsung Anda nikmati dengan mengunduhnya di Samsung Galaxy Store.

Latest