BerandaNewsRumourGalaxy S11 Dikabarkan Ganti Nama Menjadi Samsung Galaxy S20

Galaxy S11 Dikabarkan Ganti Nama Menjadi Samsung Galaxy S20

-

Jakarta, Selular.ID – Samsung disebut akan merubah Galaxy S11 menjadi S20 pada 2020 mendatang. Loncatan yang cukup jauh diambil Samsung, mengingat seri sebelumnya masih Galaxy S10.

Kabar ini muncul melalui cuitan dalam akun Twitter milik leaker terkemuka, yakni @universeice. Dalam kicauannya, terungkap bahwa Galaxy S20 menandai awal perubahan baru bagi Samsung.

Sayangnya, tak disebutkan perubahan seperti apa yang dimaksud. Namun, diprediksi perangkat Galaxy S20 membawa peningkatan yang signifikan dibanding Galaxy S10 sebelumnya.

Jika dilihat, bocoran galaxy S11 yang beredar, memang tampak peningkatan yang cukup jauh. Pasalnya, Galaxy S11 digadang-gadang lebih mirip dengan Note 10 Series dibanding S10. Galaxy S11 diprediksi memiliki lubang ‘Notch’ layaknya Samsung Galaxy Note 10.

Baca juga: Dibekali ‘Space Zoom’ Samsung Galaxy S11+ Dukung 100x Digital Zoom?

Sementara itu, bezel layar dikabarkan lebih tipis dibanding S10 sebelumnya, yakni diantara 6,3 inci dan 6,5 inci. Menariknya, Galaxy S11 yang kini S20, menjadi smartphone pertama Samsung yang menampung 5 kamera. Lensa utama disebut 108 Megapiksel, serta diprediksi memiliki lensa 3D ToF.

Kabarnya, S20 akan dibekali dengan kemapuan merekam video hingga 8K. Melalui fitur ini, Samsung S20 disebut mampu menyaingi Huawei P40. Lebih lanjut, Dua paten terbaru Samsung juga mengungkap fitur kamera Galaxy S20. Melansir dari Letsgodigital, Samsung baru saja mengajukan paten berjudul Single Take dan Video Spin.

Adapun keduanya merupakan perangkat lunak berupa aplikasi komputer yang dapat diunduh dan direkam untuk membuat, mengedit, dan menyimpan fotografi dan video; Kamera untuk telepon pintar. Sayangnya, informasi terkait dengan suksesor galaxy S10 masih terbatas untuk spesifikasi lainnya.

Kabarnya, galaxy S Series Samsung akan meluncur pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2020 mendatang. Prediksi ini dianggap akurat, pasalnya Samsung sering kali merilis Galaxy S diantara Februari dan Maret, dimana ajang MWC berlangsung. Namun, perlu diketahui, hal ini masih sebatas rumor, belum ada keterangan resmi dari vendor smartphone tersebut.

Artikel Terbaru