Monday, September 23, 2019
Home Smartphone Usung Pro Grade Video, Samsung Incar Pembuat Konten Kreatif melalui Galaxy Note...

Usung Pro Grade Video, Samsung Incar Pembuat Konten Kreatif melalui Galaxy Note 10+

-

Jakarta, Selular.ID – Menurut riset yang dilakukan Google, 87% dari konsumen di Indonesia mencari performa dari sebuah smartphone, dimana 83% dan 81% dari mereka juga mempertimbangkan daya tahan baterai serta memori internal yang besar agar dapat memenuhi kebutuhan mobilitas mereka, baik untuk pekerjaan maupun passion yang sedang mereka jalani.

Untuk itu smartphone unggulan terbaru Samsung Galaxy Note10 diklaim mampu menyajikan beragam kebutuhan di atas, khususnya para penggiat passion.

“Melalui berbagai fitur unggulan yang mendukung produktivitas, performa, kemampuan untuk berkreasi, serta desain guna mendapatkan pengalaman entertainment terbaik, Galaxy Note 10+ memungkinkan pengguna untuk tetap menjalankan pekerjaan dan passion mereka secara lebih powerful agar mendapatkan hasil terbaik di setiap hal yang mereka lakukan,” kata Annisa Nurul Maulina, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, pada acara Consumer Launch di Jakarta, Jumat (23/8/2019).

Resmi diluncurkan pekan lalu, Galaxy Note10+ menjadi smartphone andalan sejumlah pembuat konten, termasuk Benhard Suryaningrat, seorang graffiti artist yang membuat peta Indonesia untuk jaket Presiden RI.

Guna mendukung produktivitas keseharian, dalam berkreasi dan bekerja kini Benhard ditemani smartphone Android pertamanya.

Benhard mengaku saat ini fungsi sebuah smartphone sudah menjadi lebih dari sekedar pendukung pekerjaan dan aktivitas saja, melainkan sebagai booster dan enabler dari beragam pekerjaan dan passion yang membuatnya semakin powerful.

“Galaxy Note10 mampu memberikan performa multitasking yang baik seperti saat sedang mencari inspirasi desain dan pada saat yang sama saya juga ingin melanjutkan desain produk yang sedang saya kerjakan, sangat memudahkan saya dalam membuka satu aplikasi ke aplikasi lainnya,” kata Benhard Suryaningrat dari Never Too Lavish, seorang graffiti artist, sneaker customizer, graphic designer, mini bike enthusiast dan entrepreneur Indonesia.

Fitur pro-grade video pada Galaxy Note 10+ yang didukung dengan editing tools juga membuat Benhard kian mudah mendokumentasikan passion di bidang arts dan membagikannya di media sosial.

Kinerja Galaxy Note 10+

Dalam menunjang performa pengguna, Galaxy 10+ mampu melakukan multitasking yang powerful.

Dikemas dengan desain Infinity-O Display, serta ditenagai prosesor terbaru 7nm Exynos 9825, smartphone hadir dengan kapasitas RAM besar 12GB serta baterai 4,300 mAh dengan kemampuan fast charging 25W.

Samsung Dex

Galaxy Note 10+ juga bisa berfungsi sebagai medium khusus presentasi. Dengan menggunakan Samsung DeX, pengguna bisa mempresentasikan hasil pekerjaan pada SMART TV maupun laptop dengan hanya menggunakan kabel USB standart dan melakukan drag and drop secara langsung dari PC ke smartphone.

S Pen

Kemampuan S Pen pun ditingkatkan. Pengguna bisa dengan gerakan tangan untuk mengendalikan fungsi kamera, multimedia, maupun scrolling browser serta yang terbaru yaitu dapat mengkonversi tulisan tangan menjadi digital teks, bahkan dapat langsung dikonversikan ke MS Word.

Pro Grade Camera

Bagi pembuat konten inspiratif, Pro-Grade Camera pada Galaxy Note 10+ bisa menjadi pilihan tepat. Bukan hanya Quad Rear Camera, perangkat juga dilengkapi dengan teknologi sensor Time of Flight (ToF) dengan fitur Live Focus yang dapat digunakan pada mode video untuk menghasilkan konten yang lebih cinematic dan dramatis.

Selain itu, fitur Audio Zoom pada Galaxy Note 10+ mampu memperkuat audio pada frame dan menjauhkan noise di sekitar untuk membantu fokus pada suara objek yang diinginkan ditambah dengan fitur advanced super steady juga dapat membantu pengguna menghilangkan goncangan dan getaran saat merekam gambar agar lebih smooth.

Easy Editing

Setelah selesai merekam konten yang diinginkan, Galaxy Note10l10+ juga dapat diandalkan untuk membuat konten cepat dengan easy editing yang langsung terdapat dalam perangkat, dan jika ingin melakukan advanced editing melalui aplikasi Adobe Rush yang memberikan serangkaian editing tools yang lengkap dan dapat menjadi lebih akurat dengan bantuan S Pen.

Pengguna dapat mengedit video mereka kapanpun, dimanapun dengan pro level editor yang membantu menghasilkan konten video terbaik.

Inovasi pro grade video pada Galaxy Note 10+ didukung dengan fitur Live Focus, Audio Zoom, Super Steady, serta proses edit video yang lebih mudah.

Sudah dijual di Indonesia, Samsung Galaxy Note 10+ sendiri tersedia dalam warna Aura Black, Aura White, dan Aura Glow dengan harga Rp16.499.000 (256GB) dan Rp18.999.000 (512GB).

Latest