Sunday, July 21, 2019
Home Devices Pekan Depan Asus Luncurkan Enam Seri Laptop ROG Terbaru, Ini Bocorannya

Pekan Depan Asus Luncurkan Enam Seri Laptop ROG Terbaru, Ini Bocorannya

-

Jakarta, Selular.ID – Mengutip data terbaru milik lembaga riset asal Jerman Gesellschaft für Konsumforschung (GFK), Asus mengklaim, pangsa pasarnya naik dari 41,2 persen pada tahun sebelumnya.

Kenaikan itu didominasi penjualan notebook, dan salah satunya adalah perangkat gaming yang mengalami pertumbuhan sepanjang 2018.

Sehingga tidak mengherankan jika Asus terus memperkuat jajaran gamingnya, salah satunya adalah laptop ROG.

Asus sedikit memberikan bocoran dalam
Exclusive Preview Sesion Asus. Menurut Muhammad Firman, Head of Public Relation and E-Marketing Asus Indonesia, Asus akan segera meluncurkan sejumlah laptop dan desktop ROG terbaru di Indonesia.

Menurut Firman, laptop Asus ROG terkini yang ditenagai oleh prosesor Intel Core generasi ke-9.

“Akan ada banyak produk ROG baru yang sangat menarik termasuk ROG Mothership serta sebuah laptop gaming masa depan yang merupakan hasil kerjasama ASUS dengan BMW Designworks Group.”ujar Firman, di Jakarta (02/07/19).

Ketika disunggung mengenai harga dan spesifikasi lebih jauh, Firman enggan memberikan bocorannya.

Namun Firman, sedikit menginformasikan seri Laptop ROG yang akan dirilis pada 11 Juli mendatang, Firman mengatakan kalau enam seri laptop ROG itu adalah, Indonesia, Strix Scar III, Strix Hero III, Zephyrus GX502, Mothership, Monster dan Strix G.

“Harga dan spesifikasi belum bisa kita informasikan, tunggu sampai waktu peluncuran,”pinta Firman

Firman juga menambahkan dengan sedikit memberikan bocoran mengenai salah satu dari enam laptop ROG yang akan dirilis

Menurut dia, selain ROG Mothership, Asus juga akan menghadirkan laptop gaming yang didesain bersama dengan tim BMW Designworks Group.

Laptop gaming bernama ROG Face Off tersebut merupakan visi masa depan Asus ROG dengan BMW Designworks Group dalam menciptakan sebuhah perangkat yang tidak hanya dapat digunakan untuk bermain game tetapi juga kegiatan profesional lain seperti 3D rendering.

ROG Face Off tampil dengan desain yang sangat unik dan memiliki nuansa sporty seperti yang ada di mobil sport besutan BMW. Desain ROG Face Off juga menggambarkan bahwa gamer memiliki kepribadian dan kebutuhan yang berbeda dan hal tersebut dituangkan dalam desain bergaris yang ada di laptop ini.

Secara konsep, ROG Face Off juga akan dilengkapi dengan sistem antarmuka virtual yang dapat dikontrol melalui gesture.

Sistem antarmuka virtual tersebut memang belum bisa diimplementasikan karena teknologinya masih dikembangkan.

Namun ASUS dan BMW Designworks Group memiliki visi ke depan untuk mewujudkan sebuah laptop yang mengerti akan kebutuhan setiap penggunanya.

Latest