Monday, October 21, 2019
Home News Market Update Samsung Galaxy A80 Akhirnya Dijual, Tapi Tidak Murah

Samsung Galaxy A80 Akhirnya Dijual, Tapi Tidak Murah

-

Jakarta, Selular.ID – Samsung resmi mengumumkan smartphone pertamanya yang menampilkan desain New Infinity, Galaxy A80, April silam. Sekarang, perangkat kelas menengah itu mulai tersedia. Tetapi harganya tidak murah.

Mekanisme kamera geser yang unik, desain layar penuh, dan hardware yang cukup powerful, mungkin membenarkan harganya.

Samsung mengumumkan hari ini bahwa Galaxy A80 akan tersedia untuk pembelian di pasar tertentu pada bulan Juli. Sayangnya, perusahaan Korea Selatan itu tidak spesifik tentang pasar-pasar itu dan bahkan tidak memasukkan harga eceran yang disarankan dalam pengumuman.

Namun di Eropa, smartphone akan dijual dengan harga sekitar €650 atau setara Rp10,4 juta. Menurut rencana, Galaxy A80 akan diluncurkan di Asia, Australia, Cina, Eropa, Hong Kong, Timur Tengah, Selandia Baru, dan Rusia.

Dan sepertinya semua wilayah yang disebutkan di atas akan mendapatkan Galaxy A80 di bulan Juli. Untuk saat ini, smartphone akan mulai dijual di sebagian besar negara Eropa dan akan tersedia dalam warna Angel Gold, Ghost White dan Phantom Black.

Samsung Galaxy A80 memiliki fitur tiga-kamera berputar yang sangat menarik dan konfigurasi hardware di atas handset kelas menengah standar.

Ponsel dilengkapi prosesor Qualcomm Snapdragon 730 CPU 2.2GHz octa-core, dipasangkan dengan RAM 8GB dan memori internal 128GB. Juga, Galaxy A80 didukung baterai 3.700mAh.

Latest