Sunday, December 8, 2019
Home Tips Ini Hasil Foto Oppo Reno 10x Zoom

Ini Hasil Foto Oppo Reno 10x Zoom

-

Malang, Selular.ID – Smartphone terbaru Oppo mendukung kemampuan fotografi tinggi. Oppo Reno 10x Zoom menawarkan ragam fitur yang akan memaksimalkan fotografi mobile Anda.

Berbekal triple camera di belakang, Oppo Reno 10x Zoom mendukung mode kamera 48MP, wide angle 16mm, foto tele (zoom) hingga 60x, night mode, dan portrait. Bagaimana hasilnya?

Dibimbing fotografer profesional Rio Motret, Selular berkesempatan mencoba kamera Oppo Reno 10x Zoom di Taman Selecta, Jatim Park 3 dan Batu Secret Zoo, di Batu-Malang.

Dari sederet mode yang ditawarkan Oppo Reno 10x Zoom, setidaknya ada lima mode yang bisa dimanfaatkan fotografer ‘dadakan’ agar bisa menghasilkan foto layaknya fotografer profesional.

Berikut hasil foto yang diabadikan oleh Selular.ID

48MP

Dengan mode 48MP foto bisa sangat tajam, warnanya cerah, terang dan detailnya terjaga. Tidak ada flare walaupun tepat di bawah matahari.

Wide angle

Menggunakan mode wide angle dan mengambil foto dari sudut bawah membuat foto terlihat lebih luas. Untuk memotret model, kakinya menjadi lebih jenjang.

10x Zoom

Walaupun Oppo Reno 10x Zoom bisa mengeker foto hingga zoom 60x, namun itu tidak dianjurkan tanpa bantuan tripod. Hasil foto zoom 10x masih sangat detil dengan warna tajam, walaupun tanpa bantuan tripod.

Night mode

Ultra Night Mode 2.0 bukan hanya digunakan saat malam hari, melainkan pada saat cahaya kurang. Seperti foto indoor atau gelap sekali pun.

Portrait

Foto dengan latar blur sangat ideal ketika memotret close-up (model secara dekat). Pada Oppo Reno 10x Zoom, blur di latar terukir sangat baik dan presisi.

Selain lima mode di atas, terdapat mode populer lain pada Oppo Reno 10x Zoom seperti profesional, panorama, time lapse dan slo-mo.

Latest