Tuesday, September 17, 2019
Home Games Bigetron Esports Berhasil Duduki Peringkat 5 Besar di Final PMCO 2019

Bigetron Esports Berhasil Duduki Peringkat 5 Besar di Final PMCO 2019

-

Jakarta, Selular.ID – Tahapan Final Global PUBG Mobile Club Open 2019 suskes digelar di Berlin, Jerman pada tanggal 28 Juli 2019. Total 16 tim dari berbagai Negara berhasil mewakili turnamen PUBG Mobile Club Open 2019 musim semi ini. Kompetisi ini berakhir dengan terpilihnya 5 finalis terbaik.

Tim Esport Top yang mewakili wilayah Cina berhasil menjadi juara kompetisi ini dengan skor akhir 344. Sebagai juara utama, Esport Top berhak membawa pulang uang tunai senilai USD 180.000 atau setara Rp 2,5 miliar.

Selanjutnya posisi runner-up kembali disandang oleh tim asal China yakni X Quest F dengan skor akhir 324. Juara ketiga masih diwakili oleh tim China yakni Elite Gaming dengan skor akhir 282. Sedangkan juara keempat diduduki oleh RRQ Athena mewakili wilayah Asia Tenggara dengan skor akhir 267.

Baca juga: 3 Tim Asia Tenggara Siap Bertanding di Babak Final Global PMCO 2019

Terakhir, Indonesia yang diwakili oleh Bigetron Esports meraih juara 5 dengan skor akhir 257. Sebelumnya pada hari kedua kompetisi, Bigetron Esports berada di peringkat 10.

Namun, pada hari terakhir final PMCO 2019, Bigetron Esports berhasil membalikkan keadaan. Mereka berhasil mendapatkan tiga kali chicken dinner di game ke-11, 14, dan 16.

“Kami bangga dapat melihat perwakilan dari Asia Tenggara seperti RRQ Athena dari Thailand dan Bigetron Esports dari Indonesia menduduki posisi 5 terbaik dunia. Selamat kepada tim yang telah berpartisipasi dalam turnamen PUBG Mobile Club Open 2019 musim semi ini,” ujar Gaga Li sebagai Head of E-sports PUBG Mobile untuk Asia Tenggara melalui keterangan tertulisnya.

Gaga berharap semoga turnamen ini bisa memberikan inspirasi positif dan menjadi pacuan semangat sportivitas kepada pecinta E-sports dan komunitas.

“Kegigihan dan antusiasme Anda adalah semangat utama bagi kami untuk terus berkomitmen untuk mengembangkan dunia olahraga elektronik kedepannya. Sampai jumpa di musim gugur turnamen PUBG Mobile Club Open 2019 dan turnamen lainnya,” tutup Gaga.

Latest