Tuesday, September 17, 2019
Home News E-Commerce Pesawat Delay, Traveloka Sediakan Asuransi

Pesawat Delay, Traveloka Sediakan Asuransi

-

Jakarta, Selular.ID – Ketika bepergian jauh, tidak sedikit orang yang diselimuti rasa khawatir akan keterlambatan penerbangan yang dapat menyebabkan banyak kerugian. Traveloka memberikan solusi keterlambatan penerbangan untuk para pengguna dengan menawarkan produk asuransi On-Time Protection.

Melihat fenomena tingginya jumlah keterlambatan penerbangan, Traveloka memperkenalkan produk asuransi On-Time Protection dengan proses klaim yang instan dan kompensasi terbaik untuk keterlambatan penerbangan.

On-Time Protection merupakan sebuah produk yang dirancang khusus untuk memberikan perlindungan bagi para pengguna atas keterlambatan penerbangan.

Dengan hanya satu genggaman, Traveloka menyempurnakan pengalaman penggunanya untuk berpergian dan gaya hidup yang nyaman, mulai dari memesan tiket pesawat, kamar hotel, tiket atraksi, asuransi perjalanan, kini hingga perlindungan tepat waktu untuk penerbangan.

Yady Guitana, Head of Global Partnership Traveloka, mengungkapkan, “Kami berharap dengan adanya produk asuransi On-Time Protection, dapat menjawab kekhawatiran para pengguna pesawat terbang, sehingga setiap pengguna bisa berpergian tanpa dibatasi rasa khawatir rencana berpergian dan gaya hidup mereka terganggu akibat keterlambatan penerbangan.”

Sebagai platform pemesanan tiket perjalanan & gaya hidup pertama di Indonesia yang menawarkan produk ini, Traveloka memberikan penggunanya jaminan perlindungan tepat waktu dengan premi pengantar hanya Rp 9.900, harga spesial ini berlaku selama bulan Juli 2019.

Pengguna akan mendapatkan kompensasi sebesar Rp 600.000 apabila penerbangan mengalami keterlambatan lebih dari 90 menit. Pengguna yang memenuhi syarat akan secara otomatis dikirimkan notifikasi SMS atau email untuk mengajukan klaim secara digital.

Untuk menikmati produk On-Time Protection, pengguna dapat dengan mudah mengikuti tahap-tahap di bawah ini:

  1. Buka aplikasi Traveloka.
  2. Pada halaman utama, pilih produk Tiket Pesawat.
  3. Setelah pengguna mengisi informasi detail data pemesanan serta data traveler, pengguna dapat memilih Tambahan yang Tersedia.
  4. Klik On-Time Protection.
  5. Setelah pemesanan selesai, polis asuransi akan dikirim kepada pengguna melalui email.

Latest