Tuesday, September 17, 2019
Home News Smartphone 5G Realme Siap Meluncur

Smartphone 5G Realme Siap Meluncur

-

Jakarta, Selular.ID – Sejumlah vendor smartphone tengah menyiapkan smartphone 5G. Realme salah satunya. Dilansir dari GSMArena, Realme akan merilis smartphone 5G pertamanya di India.

Peluncuran smartphone 5G di India akan dilakukan setelah implementasi 5G selesai dilakukan di India. Sayangnya, GSMArena tidak menyebutkan kapan peluncuran smartphone 5G Realme di India. Peluncuran smartphone 5G Realme akan dilakukan pada tahun 2019 ini atau 2020 mendatang.

Dalam akun Twitter resminya, CEO Realme India, Madhav Sheth mengkonfirmasi peluncuran smartphone 5G Realme. Melalui tagar #5GisReal, Sheth berencana akan merilis smartphone 5G secara global dalam waktu dekat.

Di Twitter-nya Sheth mengunggah foto dirinya bersama CEO Realme Global, Sky Li. Nampaknya, Sheth dan Li telah mengadakan pertemuan setelah mengunjungi pusat riset (Research and development/R&D) Realme.

CEO Realme India, Madhav Sheth bersama CEO Realme Global, Sky Li

“Dengan senang hati, kami mengumumkan hasil temuan baru dari R&D. Realme akan menjadi salah satu brand smartphone pertama yang merilis produk 5G secara global di tahun 2019 ini. Kami berencana akan menghadirkan smartphone 5G ini ke India dalam waktu dekat,” cuit Sheth.

Kemungkinan besar smartphone 5G Realme ini adalah Realme X Pro yang merupakan anggota dari lini Realme X series. Ponsel 5G ini akan diperkuat chipset Snapdragon 855 dan 3 kamera belakang.

Sheth berharap semoga smartphone 5G perdana Realme diluncurkan dalam waktu dekat. Mengingat sejumlah negara sudah melakukan implementasi 5G.

Latest