Wednesday, August 21, 2019
Home News Market Update Dalam 12 Hari, Penjualan Oppo Naik 30%

Dalam 12 Hari, Penjualan Oppo Naik 30%

-

Jakarta, Selular.ID – Oppo Indonesia mencatat kenaikan angka penjualan sebesar 30% hanya dalam waktu 12 hari selama bulan Ramadhan mulai dari 15 Mei hingga 27 Mei 2019. Dari kenaikan tersebut, Oppo F11 menjadi smartphone yang paling banyak dibeli di bulan Ramadhan.

“Menjelang Hari Raya Idul Fitri, masyarakat Indonesia berbondong-bondong membeli berbagai hal baru, termasuk smartphone, baik untuk diri mereka sendiri maupun orang terkasih. Melihat kebiasaan tersebut, Oppo memberikan berbagai macam keuntungan sebagai bentuk apresiasi kami untuk masyarakat Indonesia yang senantiasa menyambut produk-produk Oppo dengan antusiasme tinggi dan penerimaan positif,” ujar Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia melalui keterangan tertulisnya.

Untuk memberikan lebih banyak pilihan yang sesuai dengan kebutuhan dan selera konsumen, Oppo juga menghadirkan perangkat A5s terbaru yang didukung dengan RAM yang lebih besar mencapai 3 GB. Oppo A5s merupakan perangkat yang sangat cocok untuk pengguna yang suka menonton video dan bermain game online.

Baca juga : Gelar “Unlock Your Creativity”, Oppo Berikan Kesempatan Masyarakat Jajal Reno Series

Oppo A5s didukung kamera belakang ganda 13MP + 2MP, layar waterdrop, sensor pemindai sidik jari cepat, dan kapasitas baterai sebesar 4230mAh. Ponsel ini sudah tersedia di seluruh Oppo store dan e-commerce di seluruh Indonesia dengan harga Rp 2.099.000.

Selain itu, para konsumen akan mendapatkan keuntungan sampai dengan 15 Juni 2019. Keuntungan tersebut mencakup cashback Rp300.000 untuk pembelian perangkat Oppo A7 serta gratis kuota IM3 21 GB selama tiga bulan untuk pembelian Oppo A5s, Oppo A7, Oppo F11, dan Oppo F11 Pro.

Baca juga : Ini Filosofi Warna Oppo F11 Series

Para konsumen berhak memenangkan hadiah langsung untuk semua pembelian produk Oppo secara luring di Oppo Store selama 15 Mei hingga 15 Juni 2019. Hadiah utama berupa 1 Unit Toyota Rush G A/T pada pergelaran Shopee Super Brand Day tanggal 28 Mei 2019 akan diberikan kepada konsumen yang beruntung.

“Kami berharap keuntungan ini dapat membantu konsumen untuk lebih mudah terkoneksi dengan keluarga dan teman-teman mereka di Hari Raya,” tutup Aryo.

Latest