Sunday, June 16, 2019
Home Buyer's Guide Ini Filosofi Warna Oppo F11 Series

Ini Filosofi Warna Oppo F11 Series

-

Jakarta, Selular.ID – Desain masih menjadi fokus utama brand smartphone. Sejumlah inovasi desain terus dihadirkan brand smartphone dalam produknya. Mulai dari material yang digunakan, warna, dimensi, bobot dan lainnya selalu diperhatikan vendor smartphone dalam merilis produk.

Sebab desain menjadi hal utama yang lebih dulu dilihat konsumen. Salah satu brand smartphone yang selalu mengedepankan desain dalam produknya adalah Oppo.

“Dalam setiap memproduksi sebuah smartphone, kami menggunakan teknik desain learning. Artinya, dalam menciptakan setiap perangkat kita mempelajari setiap desain agar disukai konsumen. Oppo memadukan desain dengan teknologi dalam setiap smartphone yang kita rilis,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia dalam sebuah kesempatan.

Baca juga : Mengenal Filosofi Desain Oppo F11 Series

Disampaikan Aryo, setiap perangkat yang di produksi Oppo memiliki filosofi desain yang berbeda, termasuk Oppo F11 series.

“Kami selalu menerapkan desain yang berbeda di setiap produknya seperti pemilihan warna. Kami mengkombinasikan sejumlah warna untuk produk Oppo seperti F11 series. Tujuannya untuk menarik perhatian konsumen,” papar Aryo.

Semua warna lini F series termasuk F11, dikatakan Aryo selalu terinspirasi dari alam.

Seperti yang kita ketahui, Oppo F11 series meliputi Oppo F11 dan F11 Pro. Oppo F11 sendiri hadir dalam dua varian warna yakni Flourite Purple dan Marble Green.

Baru-baru ini, Oppo Indonesia menghadirkan varian warna baru Oppo F11 yakni Jewelry White. Jadi, total varian warna yang diusung Oppo F11 adalah 3 warna yang meliputi Flourite Purple, Marble Green dan Jewelry White.

Baca juga : Cuma 100 Unit, Oppo F11 Jewelry White Ludes Terjual

“Warna Flourite Purple pada Oppo F11 terinspirasi dari perkotaan di malam hari. Sementara warna Aurora Green pada Oppo F11 terinspirasi dari Aurora Borealis. Sedangkan warna baru Jewelry white terinspirasi dari mutiara,” jelas Aryo.

Warna Aurora Green ini mengkombinasikan warna hijau dan biru. Dengan pola ikonik berbentuk S, warna biru dan hijau tersebut menyatu menjadi satu. Ketika terpapar dengan cahaya yang cukup, warna ini akan memunculkan warna yang lebih terang.

Sementara Oppo F11 Pro hadir dalam 2 varian warna yakni Thunder Black dan Aurora Green. Warna Thunder Black pada F11 Pro terinspirasi dari meteor yang melesat melintasi langit malam. Baik F11 maupun F11 Pro mengusung warna gradasi yang memadukan beberapa warna.

Latest