Monday, August 19, 2019
Home News Apple Konfirmasi Nomor Model Untuk 3 iPhone Baru

Apple Konfirmasi Nomor Model Untuk 3 iPhone Baru

-

Jakarta, Selular.ID – Kabar mengenai Apple sedang bersiap dengan kehadiran iPhone terus berhembus. Apple dilaporkan tengah mengembangkan tiga iPhone baru, ditujukan untuk menggantikan iPhone XS, XS Max dan XR.

Namun sejah ini Apple belum menginformasikan nomor model ketiga iPhone terbaru itu.

Kini kabar terbaru kembali berhembus, dilaporkan Slash Gear, disebut-sebut Apple mengajukan nomor model untuk iPhone 11, iPhone 11 Max dan iPhone XR2 dalam sebuah badan pengawas resmi basis data Eurasia.

Nomor model tersebut, yakni A2111, A2160, A2161, A2215, A2216, A2217, A2218, A2219, A2220, A2221 dan A2223. Nomor itu mengidentifikasi dua lini produk, A21 dan A22.

Apple mendaftarkan perangkat-perangkat itu dalam basis data Eurasia pada Januari. Angka-angka dalam nomor model itu juga mengikuti format Apple yang sebelumnya terdaftar di basis data Eurasia untuk iPhone XS dan XR.

Terakhir, mengingat basis data Eurasia adalah badan pengatur resmi, hal itu tidak pernah salah. Jadi, meskipun terobsesi dengan kerahasiaan, Apple tidak dapat menghindari database. Namun, peluncurannya tetap menjadi misteri.

Hadir dalam tiga varian, line-up A21 akan menjadi iPhone XR baru, yang dikirimkan dalam tiga ukuran penyimpanan, dengan modem Intel yang lebih lambat. Line-up A22 terdiri dari iPhone 11 dan 11 Max, yang masing-masing memiliki tiga ukuran penyimpanan, ditambah dua nomor model tambahan.

kabar baru berhembus jika iPhone 2019 akan menampilkan rancangan kamera tidak seperti pada tiga iPhone sebelumnya.

Mengadopsi sistem tiga kamera bukan tanpa sebab. Pasalnya, kamera belakang ketiga akan menangkap lebih banyak piksel sehingga perangkat lunak Apple dapat secara otomatis memperbaiki video atau foto agar sesuai dengan obyek yang mungkin terpotong secara tidak sengaja dari pemotretan awal.

Kamera belakang dengan tiga lensa ini kemungkinan akan menjadi fitur yang disediakan Apple untuk iPhone kelas atas.

Diharapkan iPhone akan membawa sebuah lensa dengan kemampuan 3x zoom optik pada bagian belakang. Pasalnya, saat ini iPhone teranyar memiliki kemampuan 2x optical zoom tanpa mengurangi kualitas gambar.

Hal ini diprediksi Jeff Pu, analis dari Yuanta Securities, Jeff Pu. Menurut Jeff, iPhone ini diperkirakan akan diluncurkan pada paruh kedua 2019 atau sekitar Juli-Desember.

Latest