Monday, May 27, 2019
Home News Setangguh Superhero, Oppo F11 Pro Avengers Meluncur di Indonesia

Setangguh Superhero, Oppo F11 Pro Avengers Meluncur di Indonesia

-

Jakarta, Selular.ID – Bekerjasama dengan Marvel Studios, Oppo resmi meluncurkan F11 Pro edisi Avengers. Peluncuran ini dilakukan bertepatan dengan pemutaran film baru Marvel yakni Avengers: Endgame.

Oppo F11 Pro Avengers sudah hadir di Indonesia dan bisa di pre-order 4 Mei 2019 dengan harga Rp5.299.000 di Tokopedia. Sementara untuk penjualan perdana dilakukan mulai tanggal 5 Mei 2019 di Oppo Store tertentu dan Tokopedia.

Oppo F11 Pro Avengers
Oppo F11 Pro Avengers

“Melalui kerja sama dengan film Avengers: Endgame, Oppo berharap dapat menghubungkan generasi milenial di seluruh dunia terhadap para superhero Marvel favorit mereka. Smartphone ini mencerminkan ketangguhan dan kecanggihan teknologi seperti superhero Marvel yang tergabung dalam tim Avengers,” ujar Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia di Jakarta.

Disampaikan Aryo, Oppo F11 Pro Avengers hanya tersedia dalam jumlah terbatas di Indonesia. Dibandingkan F11 Pro versi original, menurut Aryo spesifikasi Avengers edition tidak jauh berbeda.

“Perbedaan dengan versi F11 Pro versi original dengan Avengers terdapat pada desain, storage dan harga,” terang Aryo.

Baca juga : Bisa Jadi Barang Koleksi, Oppo Hadirkan F11 Pro Edisi Avengers

Sesuai namanya, Oppo F11 Pro Avengers memiliki spesifikasi yang melambangkan karakter superhero dalam tim Avengers. Sang pemimpin tim Avengers, Captain America menjadi inspirasi utama dari desain F11 Pro Avengers.

“Smartphone ini dilengkapi cover pelindung yang memiliki cincin jari seperti perisai Captain America,” papar Aryo.

Cincin jari ini membebaskan pergerakan tangan Anda saat menonton video dan mencegah perangkat dari terselip atau jatuh saat dipegang. Oppo F11 Pro Avengers hadir dengan varian warna Space Blue.

Masih terinspirasi dari baju Captain America, ponsel ini memiliki latar belakang berwarna biru dengan pola hexagonal pada body belakang. Terdapat logo Avengers berwarna merah tebal yang berlatar biru pada body belakang ponsel.

Baca juga : Pekan Depan, Oppo Rilis F11 Pro Edisi Marvel Avengers

Seperti Iron Man yang berjubah besi berteknologi canggih, F11 Pro Avengers Edition memiliki teknologi rising camera yang tangguh. Kekuatan mengendalikan petir dan listrik yang dimiliki Thor, menggambarkan VOOC Flash Charge 3.0 yang dapat mengisi ulang baterai ponsel pintar ini secepat kilat. Tubuh Hulk yang besar dan kuat merefleksikan besarnya memori Oppop F11 Pro Avengers dengan RAM 6 GB + ROM 128 GB.

Black Widow yang sangat cepat dan terampil juga merepresentasikan ponsel Oppo F11 Pro Avengers yang dapat diandalkan karena beroperasi sangat lancar dengan dukungan teknologi Hyper Boost. Terakhir, Hawkeye melambangkan Oppo F11 Pro Avengers yang dapat menangkap gambar dengan sangat detail dan tajam karena dilengkapi dengan kamera belakang ganda 48MP.

Box Oppo F11 Pro juga menunjukan logo Avengers. Logo Avengers dibuat di atas warna termo hitam terlihat sangat mencolok dan memunculkan aura kekuatan pahlawan yang tidak terbatas. Di dalam box terdapat aksesoris koin lencana Oppo F11 Pro berwarna emas.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest