spot_img
BerandaNewsOppo A5 Kini Hadir dengan Penyimpanan Lebih Besar

Oppo A5 Kini Hadir dengan Penyimpanan Lebih Besar

-

Jakarta, Selular.ID –Oppo A5 bukanlah seri terbaru dari Oppo, seri ini telah diluncurkan, tapi bukan di Indonesia, melainkan di India pada 2018. Namun baru-baru ini Oppo A5 lakukan upgrade untuk kapasitas penyimpanannya.

Seperti dilaporkan Gadgets Ndtv, versi tahun lalu datang dengan penyimpanan bawaan 32 GB, maka di 2019 membawa varian baru berkapasitas 64 GB.

Terlepas dari peningkatan penyimpanan, varian baru ini mempertahankan sisa perangkat keras dari model tahun lalu. Oppo A5 64 GB hanya didukung oleh Snapdragon 450 SoC yang dikawinkan dengan RAM 4 GB.

Smartphone kelas menengah OPPO A5 mengandalkan layar sentuh berukuran 6,2 inci resolusi HD+ tipe IPS, serta dilindungi oleh kaca anti-gores dari Corning Gorilla Glass 3.

Oppo membekali A5 dengan kamera belakang ganda, masing-masing 13MP didukung fitur PDAF serta LED flash dan 2MP yang berfungsi sebagai depth sensor. Kamera depan OPPO A5 berkekuatan 8MP diperkuat fitur AI yang menggunakan bukaan lensa f/2.0.

Baik kamera depan maupun belakang Oppo A5 juga dilengkapi fitur portrait atau bokeh. Ponsel ini telah dilengkapi fitur keamanan face unlock dan juga sensor sidik jari di sisi belakang ponsel.

Kinerja Oppo A5 didukung chipset Qualcomm Snapdragon 450 berkonsep octa-core 1,8GHz. OPPO A5 tertanam baterai berkapasitas besar di kelasnya, yakni 4.230mAh. Sayangnya, ponsel ini belum dilengkapi fitur fast charge. Oppo A5 sendiri tidak diluncurkan di Indonesia lantaran yang hadir adalah saudaranya, yaitu seri A5s yang mengusung spesifikasi sedikit berbeda.

Baca juga :  Oppo Find X3 Pro Photographer Edition Berpotensi Dobrak Pasar Smartphone Premium
Baca juga :  Sst, Oppo dan AOV Bakal Kolaborasi Lagi

Kabarnya, Varian Oppo A5 64 GB dibanderol dengan harga sangat terjangkau, yakni Rp2,7 juta. Perangkat segera menyambangi toko ritel di seluruh pelosok Tanah Hindustan. Ponsel juga tersedia untuk pembelian melalui toko online mulai pekan depan.

spot_img

Artikel Terbaru