BerandaDevicesTingkatkan Performa Penyimpanan, Seagate Luncurkan One Touch SSD

Tingkatkan Performa Penyimpanan, Seagate Luncurkan One Touch SSD

-

Jakarta, Selular.ID – Seagate baru saja mengumumkanOne Touch SSD baru yang menawarkan performa kompetitif NVMe, serta portabilitas untuk penggemar teknologi dan konten kreator.

One Touch SSD ini menghadirkan kecepatan baca/tulis sekuensial yang maksimal hingga 1.030 MB/detik. Dan kapasitas penyimpanan hingga 2 TB yang menjadikannya media penyimpanan eksternal berperforma tinggi yang dioptimalkan untuk efisiensi saat mengelola dan memindahkan file penting.

Baca juga: 4 Rekomendasi Smartphone Flagship Xiaomi Terjangkau 2021

Lalu perangkat ini juga kompatibel dengan Windows dan Mac, dan tak hanya itu One Touch SSD menawarkan kompatibilitas USB secara langsung (diformat exFAT).

Perangkat ini juga menggunakan teknologi USB 3.2 Gen 2 USB-C, dan kompatibel dengan komputer USB-C dan USB 3.0, di mana kedua jenis kabel ini juga turut disertakan dalam kemasan.

Tak hanya itu perangkat ini juga dapat dikenakan pada perangkat seluler Android, membantu menyediakan ruang ekstra dengan mencadangkan video, foto, dan file menggunakan aplikasi Seagate Mobile Touch. Sempurna untuk mereka yang sedang bepergian, SSD ini menawarkan ketahanan guncangan dan tahan jatuh dari ketinggian hingga 2 meter.

Baca juga: Razer Rilis Hammerhead True Wireless X, Earbuds Khusus untuk Gaming

Lalu dari sisi desain juga tampil elegan,  dengan penutup atas aluminium dan sentuhan lembut kain di bagian samping, One Touch SSD yang ringkas ini tersedia dalam pilihan warna hitam, silver, atau biru serta memiliki tampilan modern dan kontemporer yang akan melengkapi PC modern.

Kemudian SSD ini menyertakan perangkat lunak desktop Seagate Toolkit dengan Sync Plus yang menawarkan sinkronisasi file melalui pencadangan berkelanjutan dan Rescue Data Recovery Service (Pemulihan Data) untuk membantu menghindari hilangnya data dan biaya pemulihan, sehingga pengguna dapat merasa lebih nyaman.

Baca juga: Bersiap Game Apex Legends akan Tersedia Versi Mobile

SSD ini juga dilengkapi dengan langganan gratis paket Mylio Create selama 1 tahun serta keanggotaan paket Adobe Creative Cloud Photography gratis selama 4 bulan.

Seagate One Touch SSD ditawarkan dengan harga jual eceran yang disarankan (MSRP) sebesar Rp1.849.000 (500GB), Rp3.099.000 (2TB), dan Rp6.399.000 (2TB).

Artikel Terbaru