Jumat, 24 Mei 2024
Selular.ID -

Realme C55 NFC Bakal Beri Kejutan di Sektor Kamera dan Penyimpanan

BACA JUGA

Selular.ID – Realme menghadirkan produk Champion di lini C Series, yakni Realme C55 NFC. Indonesia akan menjadi negara pertama bagi Realme C55 NFC Yang meluncur 7 Maret mendatang.

Michonne Wang, Marketing Director realme Indonesia mengatakan Realme C55 NFC akan hadir dengan fitur-fitur Champion, seperti Champion Camera, Champion Memory, Champion RAM, Champion Charge, dan Champion Design.

“Realme C55 NFC dengan lima fitur Champion, smartphone ini akan menjadi awal untuk mengubah pandangan terhadap Realme C Series melalui resolusi kamera dan memori penyimpanan di kelasnya. Selain itu, kami juga telah menyiapkan fitur NFC yang pertama di C Series untuk pengguna Indonesia.”ujar Michonne.

5 Fitur Champion ke Segmen Entry-Level
Di sektor kamera, Realme C55 NFC mengusung konfigurasi 64MP yang akan memberikan pengalaman memotret ala smartphone kelas atas.

Realme C55 NFC menawarkan kapasitas memori penyimpanan terbesar di segmennya dengan ROM 256GB. Selain itu, smartphone ini juga menawarkan RAM hingga 16GB.

C55 NFC menghadirkan desain inovatif dalam dua opsi warna: Sunshower dan Rainy Night.

Baca Juga:Realme C55 Terlihat di 2023 PMPL Id Spring Seperti Ini Tampilannya

Strategi Baru Realme C Series
Berdasarkan puluhan ribu masukan dari pengguna C Series, Realme menemukan bahwa sekitar 70% pengguna menginginkan penyimpanan yang lebih besar, 56% menginginkan kamera yang lebih baik, dan 50% membutuhkan pengisian daya yang lebih cepat.

Oleh karena itu, Realme menghadirkan peningkatan di ketiga area tersebut: Menghadirkan kamera dengan piksel yang lebih tinggi, selain ruang penyimpanan yang lebih besar dan pengisian daya yang lebih cepat, juga untuk pengalaman pengguna yang lebih baik.

Smartphone Realme C Series selalu mengusung spesifikasi dan desain terbaik di kelasnya yang sulit ditemukan di produk lain. Realme kali ini menghadirkan produk smartphone C Series yang unggul di banyak bidang namun tetap berada dalam jangkauan semua orang.

Realme percaya bahwa smartphone entry-level bukan berarti mengorbankan spesifikasi, dan akan terus berkomitmen untuk menghadirkan fitur-fitur terdepan di segmennya yang melebihi ekspektasi pengguna, sehingga meningkatkan tolak ukur pasar smartphone entry-level.

Dimulai dari realme C55 NFC, realme meningkatkan C series sebagai “A Champion of The Segment”, untuk menciptakan smartphone Champion yang dapat dijangkau oleh semua orang.

“Realme C Series akan menghadirkan spesifikasi terdepan di segmennya yang melebihi ekspektasi pengguna terhadap harga. Hal ini sesuai dengan arti dari namanya sendiri, C yang berarti Champion.

Penerapan langkah champion tersebut diwujudkan dalam sebuah produk yang memiliki keunggulan lebih di kelasnya dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga:Salip Realme, Redmi Bakal Punya Teknologi Fast Charging 300Watt

“Kami percaya strategi ini akan menarik konsumen dan memperkuat posisinya di pasar smartphone,” ujar Sherry Dong, Marketing Head realme, Asia Tenggara, Asia Selatan, dan Amerika Latin.

 

 

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU